Lompat ke konten

Bikin Panik Dikira Pingsan, Wanita ini Ternyata Ketiduran Saat Nonton Pengabdi Setan 2

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN Wanita itu panik dan membuat heboh teater karena mengira dia pingsan saat menonton film “Satan’s Servant 2”.

Namun, ternyata wanita tersebut tidak kehilangan kesadaran, melainkan tertidur saat film arahan sutradara Joko Anwar itu diputar di bioskop.

Momen ketika wanita itu mengira dia kehilangan kesadaran saat menonton film “Pelayan Setan” difilmkan oleh salah satu penonton bioskop.

Video tersebut kemudian diunggah melalui akun TikTok. @abgsadboi pada hari Jumat, 5 Agustus 2022. Hanya dalam sehari setelah diunggah, video tersebut telah dilihat lebih dari 5 juta kali.

“Insiden Hamba Setan 2.” tuliskan caption untuk video tersebut.

Dalam video tersebut, seorang wanita berjas putih meringkuk di kursi bioskop. Ia tampak terdiam, sementara penonton lain sudah berdiri dan bersiap meninggalkan bioskop, karena film sudah selesai.

Wanita itu tampak tidak sadarkan diri karena tetap diam meski dipanggil oleh staf bioskop.

“Bu, Bu,” kata pria itu.

Karena fakta bahwa dia tidak bangun, diyakini bahwa wanita itu kehilangan kesadaran. Dua penonton bioskop yang cemas mencoba membangunkan wanita itu. Tapi lagi-lagi dia tidak menjawab.

Mereka tidak menyerah dan terus membangunkan wanita itu, memanggilnya dan mengguncang tubuhnya.

Setelah berkali-kali mencoba, wanita itu akhirnya bangun. Rupanya, dia tidak pingsan, tetapi tertidur saat menonton film.

Ketika dia bangun, wanita tak dikenal itu tampak bingung dengan orang-orang yang memandangnya. Merasa malu, wanita itu langsung menutupi wajahnya dengan kerah jaketnya.

Orang-orang di ruangan itu langsung tertawa dan merasa lega karena wanita itu hanya tidur dan tidak pingsan.

@abgsadboi

Kakak itu darah#pengabdian2 #kesetiaan #jocoanwar

♬ OST balas dendam rahasia. Hamba Setan 2 – Hamba Setan 2

Video tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Ternyata tidak sedikit dari mereka yang mengalami kasus serupa.

Baca juga:   Dilarang Pakai Sandal Jepit, Emak-emak Pakai Sepatu Futsal saat Naik Motor ke Pasar

zall: “Hahahaha, aku tertidur seperti itu suatu hari sampai aku membangunkan Miss Xxi, tapi aku tidak menonton horor, mungkin karena itu film horor, jadi aku panik.”

Saeful Komar, “karena takut, untuk mengurangi rasa takut, tutup mata, ehhh, kebebasan untuk tidur, Alhamdulillah, saya baru saja tertidur”

Kakak ipar ibumu, “Masih bagus ada yang bangunin, takutnya kalau nggak ada yang bangun, pas kita tiba-tiba bangun sendiri😂”

BACA JUGA: Kengerian! Kesurupan massal terjadi saat menonton program pengabdian masyarakat di Kampung Menari. Begini ceritanya

kaifraa: “Kadang mau istirahat, mau tidur lagi, kerja, pergi ke bioskop tidur, ayah nggak mau nonton.”