Lompat ke konten

Bikin Panik Sekaligus Ngakak, Jilbab Cewek ini Terbakar Saat Beri Kejutan Ultah

Video viralEDIT POSTINGAN – Sebuah insiden malang terjadi pada seorang gadis bercadar ketika dia ingin mengejutkan atau mengejutkan seseorang di hari ulang tahun mereka.

Ya, jilbab gadis itu tiba-tiba terbakar karena terkena lilin yang menempel di kue ulang tahun (ulang tahun).

Momen berhijab seorang gadis tak dikenal menyala saat hendak memberikan kejutan ulang tahun.

Video tersebut viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @nisaaa__18 pada Rabu, 14 September 2022.

“Fire, not a funny poll ️,” tulis akun tersebut dalam deskripsi unduhan.

Dalam video pendek, dua gadis berjilbab pertama kali terlihat bersiap untuk memberikan kejutan ulang tahun kepada seseorang di luar rumah.

Keduanya tampak sudah menyiapkan kue ulang tahun dengan lilin menyala. Dua gadis berdiri di depan pintu dan siap membukanya ketika kejutan datang.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi. Sapu tangan yang dikenakan oleh wanita berbaju putih itu tiba-tiba terbakar dari lilin yang menyala.

Ini karena posisi lilin terlalu dekat dengan selubung untuk segera menyala. Sontak hal itu membuat gadis itu panik.

Dia bergegas menjauhkan kue ulang tahun dari tubuhnya dan segera memadamkan api. Untungnya, api cepat padam sebelum membesar dan membakar seluruh tabir.

Temannya menunjukkan reaksi yang berbeda, bukannya panik, dia malah tertawa terbahak-bahak saat melihat hijab temannya terbakar lilin di atas kue ulang tahun.

Hingga akhir video, teman gadis yang saputangannya dibakar lilin di kue ulang tahun itu masih tertawa.

@nisaaa__18

Mati, polling tawa🤣✌️#fip #fip #xyzbca #kecanduan #TERTAWA TERBAHAK-BAHAK #tertawa #hari ulang tahun #video lucu #meme #tertawa

♬ Saya kecanduan SUBAG GOO – SUBAG GOO

Sejauh ini, video insiden pembakaran lilin hijab saat hendak memberi kejutan ulang tahun sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Baca juga:   Spesifikasi Vivo Y02s Terungkap di Situs Resmi, Usung RAM 3GB dan Android 12

Ribuan komentar dari netizen memenuhi unduhan tersebut. Tak sedikit orang yang tertawa sekaligus panik saat melihat kejadian ini.

Sejauh ini, video insiden pembakaran lilin hijab saat hendak memberi kejutan ulang tahun sudah ditonton lebih dari 4 juta kali.

Ribuan komentar dari netizen memenuhi unduhan tersebut. Tak sedikit orang yang tertawa sekaligus panik saat melihat kejadian ini.

Anak bungsu, “Selamat malam” di seberang beranda saya, saya tidak bisa berhenti tertawa karena semua orang di rumah sedang tidur 😂😂”

Sa Jisa: “Bagaimana kamu bisa begitu tenang? kalo d pst udah panik dan lempar kue. karena kain sangat mudah terbakar”

Khadijah, “bukan sia-sia Pak Ustad melarang tidak pakai lilin + api di hari ulang tahun, cuma kue, ternyata salah satu manfaat ini 😂”

BACA JUGA: mengisap! Cewek ini di abaikan pacarnya pas bikin kejutan ultah, malah sibuk maen

inisaiya :), “Kalau rambutku terbakar, aku lupa mengikat rambutku saat menyalakan lilin di malam hari”