Lompat ke konten

Bikin Tepuk Jidat, Bocah ini Diduga Malah Pura-pura Kesurupan Saat Ditilang Polisi

1f923

Video viral, EDIT POSTING – Mendapat denda ke polisi adalah salah satu hal yang ditakuti pengendara karena melanggar peraturan lalu lintas saat berkendara di jalan raya.

Mereka sering menghindari razia dengan berbagai cara. Mulai dari mencari jalan pintas, menerobos razia dan diakhiri dengan hal-hal yang tidak terduga.

Salah satunya terlihat seperti anak laki-laki yang diduga berpura-pura kesurupan ketika polisi memberinya tilang. Kamera menangkapnya terus mengaum seperti harimau dan berteriak.

Rekaman video bocah laki-laki yang diduga berpura-pura kesurupan saat polisi mengeluarkan tilang itu diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram. @fakta.indo.

“Sepertinya anak itu sedang kesurupan, pura-pura menghindari razia,” tulis akun tersebut dalam caption postingan tersebut.

Sebuah video pendek menunjukkan bagaimana bocah itu digerebek oleh polisi.

Bocah itu dibawa ke kantor polisi. Tapi untuk beberapa alasan, bocah itu tiba-tiba mulai bertingkah seperti iblis.

Dia menggeram dan mengaum seperti harimau. Video itu direkam oleh seorang pria di tempat kejadian.

“Wei, kamu tahu. Masuklah,” kata DVR.

Polisi itu tampaknya membantu bocah itu untuk sadar dengan memegangi kepalanya. Tetapi upaya itu tidak berhasil, bocah itu meraung lebih keras, menempel ke tanah.

Anak laki-laki lain, yang dicurigai sebagai teman anak laki-laki itu, tampaknya telah memberikan uang kepada anak laki-laki itu untuk membangunkannya, tetapi tetap tidak berhasil.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, diduga bocah itu hanya berpura-pura kesurupan untuk menghindari penggerebekan polisi.

Akibatnya, aktingnya membuat polisi tertawa dan tertawa pada saat yang bersamaan. Begitu pula dengan netizen media sosial yang langsung meninggalkan berbagai komentar lucu di kolom komentar unggahan video tersebut.

Namun, belum diketahui kapan dan di mana peristiwa dalam video tersebut terjadi. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Oppo Reno5 F Turun Harga, Sekarang Jadi Cuma Rp 3 Jutaan

amenk_abahazka, “Bukankah… karena bapak yang dulunya di razia dan pura-pura kesurupan sekarang jadi jurus utama saat razia ️️

tiyowatis703, “Penghindaran yang menyakiti dan mempermalukanmu dan hanya tersedia di +62” 😂

mario_djaya, “Ini mudah diobati, coba cari cumi ayam hangat lagi, lalu gosokkan ke wajah Anda, jika Anda hanya menonton videonya, itu tidak akan sembuh.’

BACA JUGA: Syok dicegat polisi, mengira mau tilang, ternyata pengendara ini mendapat rejeki nomplok

adamdam.99, “Cari cat taik atau taik ayam pak, poles di bawah lubang hidung, sembuh kurang dari 1 menit 😂

Berita dan artikel yang akan membuat anak ini bertepuk tangan