Lompat ke konten

Bikin Terenyuh, Bocah ini Tetap Jualan di Lampu Merah Meski Saat Hujan Deras

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Seorang anak penjaja tertangkap kamera dan masih berjualan bahkan saat hujan deras. Momen ini tentu membuat netizen terharu.

Pasalnya, saat hujan turun, masyarakat biasanya mencari tempat berteduh dan menunda aktivitas di luar ruangan hingga hujan reda.

Tapi tidak seperti gadis itu, dia memilih hujan daripada tempat berteduh. Dia tidak keberatan basah-basahan selama dagangannya habis terjual.

Momen saat bocah penjaja itu masih berjualan di kala hujan terekam oleh seseorang tak jauh dari tempat ini.

Video tersebut kemudian diunggah ke media sosial hingga viral dan di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram. @memomedsos.

Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, video bocah pedagang kaki lima itu masih asyik berjualan saat hujan deras mengguyur kawasan Samarinda, Kalimantan Timur.

โ€œAnak ini tetap semangat jualan meski hujan deras.

Lokasi: Samarinda, Kalimantan Timur. tulis akun di kolom deskripsi unduhan.

Dalam video pendek, seorang gadis menjual barang dagangannya di tengah hujan lebat.

Ia yang saat itu mengenakan celana cokelat tampak terus berdiri di bawah lampu merah meski tubuhnya sudah basah.

Di tangan kirinya dia tampak memegang sekeranjang barang yang akan dia jual. Namun sayang, hingga akhir video, tidak ada yang membeli produknya.

Sesekali anak laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu mengucek-ngucek mata dan wajahnya karena kehujanan. Tonton videonya di sini.

Netizen yang melihat momen ini terharu. Mereka juga berdoa agar anak laki-laki itu menjadi orang yang sukses di masa depan.

sarah_vallenta_elvano, “Ya Tuhan nak, aku seorang ibu, aku tidak bisa melihat ini.. Semoga kamu tumbuh menjadi orang yang sukses, orang yang hebat, semoga kamu bertemu banyak orang baik, nak.. Amin , Tuhan ๐Ÿ™”

Baca juga:   Cara Mendapatkan Uang dari Wattpad Tanpa Ribet

ridan456, “Mana rejeki nya gan? Semangat ya, inget waktu di depan rumah hujan, nunggu make up.”

sulaemalek : “Bismillah semoga menjadi orang yang sukses kedepannya, dan juga semoga penjualannya cepat laku dan menjadi berkah ya kak ๐Ÿ˜โค๏ธ๐Ÿ˜‡ Amin.”

BACA JUGA: Sedih melihat 4 anak PKL bersembunyi di pojok parkiran, soalnya ada Satpol PP

frndy.prada, โ€œYang mau relokasi IKN, lihat anak-anak yang belum berkembang, khususnya di Kaltim. Tolong colek anaknya”