Lompat ke konten

Bocah Ketahuan Belanja Mainan di Shopee Hingga Rp 2 Juta, Ibunya Langsung Lemas

Video viral, JADWAL POSTING – Seorang anak kecil tertangkap membeli mainan dari Shopee hingga jumlahnya mencapai Rp 2 juta, ibunya sangat kaget dan tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Sang ibu terdiam sementara anaknya tampak menangis histeris saat ketahuan berbelanja jutaan rupiah secara online.

Detik-detik bocah itu menangis histeris direkam oleh pria itu dan videonya diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Video tersebut bahkan telah di-repost oleh banyak akun.

Pertama dalam video, pria tersebut merekam layar ponsel yang menampilkan pesanan di aplikasi belanja online Shopee.

Dalam rekaman, bocah itu menangis setelah ketahuan memesan Shopee hingga Rp 2 juta.

“Anak-anak muda pesan Shopee hingga Rp2 juta,” kata kamera dasbor.

“Itu dia, ibu sudah meninggal,” katanya lagi.

Kemudian terlihat anak laki-laki dan ibunya sedang berbaring di tempat tidur. Bocah itu tampak menangis histeris sambil terus meminta maaf kepada ibunya.

“Maaf, maaf, maaf. Mami, ibu, ibu,” kata anak laki-laki itu sambil terus menggandeng tangan ibunya.

Melihat anaknya menangis minta maaf terus menerus bahkan jungkir balik di atas ranjang, sang ibu hanya bisa terdiam dan terkulai lemas di atas ranjang tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Sementara itu, si bocah berdoa agar pesanan dibatalkan. Namun, DVR menyebut pesanan Shopee sudah tidak bisa lagi dibatalkan karena sudah dalam proses pengiriman.

“Ya Tuhan, semoga ini bisa dibatalkan,” kata bocah itu sambil mengangkat tangannya.

“Tidak bisa dibatalkan, sudah dikirim. Sekali bayar, lihat sudah dikirim,” katanya lagi.

Bocah itu kemudian pergi ke perekam video, lalu meminta maaf lagi kepada ibunya.

Di akhir video, sang ibu yang masih shock terlihat menggendong bayinya. Sang anak tetap meminta maaf dan berdoa agar sang ibu memiliki banyak uang agar bisa membayar belanjaan Shopee yang sudah dikirimkan.

Baca juga:   OnePlus Rilis HP Murah Nord N20 SE, Dijual di AliExpress

Video bocah laki-laki melakukan pembelian hingga Rp 2 juta dari Shopee langsung menyedot perhatian netizen. Tonton videonya di sini.

Menurut beberapa warganet, bocah itu tampaknya diam-diam sedang memeriksa barang-barang di aplikasi Shopee dengan fitur cash-on-delivery (COD) atau membayar di tempat.

Untuk memastikan pesanan langsung terkirim ke alamat tujuan, meskipun pembayaran belum dilakukan. Mengetahui hal itu, keluarganya sangat kaget karena jumlah pembeliannya mencapai Rp 2 juta.

Netizen pun bertepuk tangan untuk sang ibu yang tidak langsung emosi dan memarahi anaknya, sang anak pun berinisiatif meminta maaf atas kesalahannya.

mayanurmaa: Tapi setidaknya adiknya bisa merasa bersalah. Agar dia bisa belajar dan tidak mengulangi kesalahannya lagi.”

yuanita_melodya11, “Terima kasih nak yang sudah berusaha minta maaf ke ibunya.. Salut juga sama ibu yang berusaha tenang dan tidak memukul anaknya❤️ 👏”

rinda_trilili, “Kok nggak dikunci aja aplikasinya… Aku punya aplikasi penting, aku selalu mengunci kata sandinya… Jadi, ponsel ingin anak-anak bermain dengannya, jadi tidak bisa membuka hal-hal penting …”

BACA JUGA: Bocah viral pesan jam tangan Rp 300.000 dari toko online, ibunya marah

isteamestd, “Ya Tuhan, aku kaget tapi luar biasa anakku sangat menyesal tentang ini…😂 Semoga keberuntungannya meningkat mami..😂”