Lompat ke konten

Bukan Keluar Belatung, Cobek Milik Wanita ini Berakhir Meledak Saat Dibakar

Video viral, EDIT POSTING – Sebuah video yang menunjukkan larva keluar dari mortar yang ditembakkan di tempat pembakaran mengejutkan pengguna media sosial.

Mereka juga sibuk mencoba membakar mortar di dalam rumah untuk memastikan dan sekaligus membuktikan apakah jentik-jentik tersebut keluar dari mortar atau tidak.

Diketahui, video pembakaran air mata dan kemudian belatung itu awalnya diunggah oleh akun TikTok. @kesayanvito sebelum akhirnya berlatih dengan akun lain.

Salah satu akun yang mencoba membakar lesungnya adalah akun TikTok @tiger_kuning95. Namun sayang, bukan belatung yang keluar, melainkan ranjau yang terbakar yang meledak.

“Korban Tiktok” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video tersebut, pemilik akun menunjukkan mortirnya, yang hancur setelah ditembakkan di tempat pembakaran.

Mortir itu meledak dan pecahannya berserakan di mana-mana. Mortar itu tampaknya masih berada di atas lempengan dengan bagian bawahnya hancur.

“Perilaku istri korban TikTok adalah mortar yang dibakar, dibakar, dipanaskan untuk melepaskan jentik-jentiknya. Saya coba belatung tidak keluar, malah mortarnya pecah, hancur semua,” kata perekam video sambil menunjukkan kondisi kobeki yang hancur.

BACA JUGA: Kengerian! Bakar kobek dengan malas, autoshock soalnya banyak belatung yang keluar

Diketahui, video yang dibakar dan diledakkan itu diunggah pada Kamis, 23 Juni 2022. Video tersebut menjadi viral dan telah dilihat lebih dari 4 juta kali. Selain itu, ribuan komentar dari warga menghidupkan kembali unduhan tersebut.

@tiger_kuning95

korban tik tok..#fipvirus #fuji #gala #korbantiktok #kobek #populer

♬ suara asli – halualllday – halualllday

Baca juga:   Poco F4 5G Bakal Rilis Secara Global Tanggal 23 Juni, Gimana Speknya?