Lompat ke konten

Cara Aktivasi M Banking BCA Paling Lengkap, Dijamin Berhasil!

Proses aktivasi M Banking BCA seringkali menjadi kendala dengan beberapa orang mengeluhkan adanya gangguan pada metode aktivasi M Banking BCA.

Proses transaksi perbankan digital melalui ponsel kini banyak digunakan oleh berbagai kalangan, selain praktis juga akan memudahkan pengguna untuk menyelesaikan berbagai transaksi dari mana saja dan kapan saja.

Seperti yang kita ketahui, M Banking BCA atau Mobile Banking BCA merupakan salah satu layanan produk perbankan PT Bank Central Asia Tbk yang dapat diakses langsung oleh nasabah melalui telepon seluler dan telepon genggam.

Dengan layanan ini, pelanggan dapat mengaktifkan menu yang sudah ada di kartu SIM dan dapat diakses melalui SMS atau melalui Internet.

Alat tersebut juga telah disetujui oleh Otoritas Jasa Keuangan karena dapat memudahkan pengguna dalam menyelesaikan transaksi, baik tunai maupun non tunai, serta mengelola berbagai transaksi keuangan menggunakan ponsel.

Jadi, jika Anda nasabah BCA dan tertarik menggunakan layanan ini, Anda bisa mencoba mendaftar dan mengaktifkan BCA Mobile seperti gambar di bawah ini.

BACA JUGA: Cara pesan dan aktivasi kartu perdana MPWR

Cara aktivasi M Banking BCA

Menurut postingan dari situs resmi Bank BCA, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan untuk melakukan aktivasi M Banking BCA, antara lain sebagai berikut:

Jika Anda memiliki masalah, Anda dapat menghubungi kantor BCA terdekat dan meminta bantuan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

BACA JUGA: Cara daftar OVO Paylater

Berikut cara aktivasi M Banking BCA yang bisa Anda lakukan. Cukup mudah, bukan?

Baca juga:   Cara Download Audio Reels Instagram¬†Tanpa Install Aplikasi Tambahan