Lompat ke konten

Cara Bayar Belanja di Indomaret Pakai OVO, Mudah dan Praktis

Semakin kompleksnya teknologi transaksi di Indonesia, kini semuanya bisa dilakukan dengan mudah, salah satunya cara pembayaran pembelian di Indomaret menggunakan OVO.

Memiliki e-wallet memudahkan orang bertransaksi karena dengan e-wallet Anda bisa leluasa bertransaksi tanpa harus memiliki kartu rekening, artinya bisa dilakukan secara online.

OVO sendiri merupakan dompet elektronik yang banyak diminati terutama anak kecil untuk berbagai kebutuhan. Aplikasi milik Grup Lippo ini memberikan banyak manfaat bagi penggunanya.

Terlebih lagi, mereka menyediakan banyak cara untuk bertransaksi, mulai dengan kode QR, memindai kode batang, dan memasukkan nomor ponsel.

Selain transaksi online, dengan OVO Anda juga bisa membayar produk di Indomaret. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi membawa banyak uang tunai untuk bertransaksi.

Sebelum melakukan transaksi dengan Indomaret, Anda harus memastikan bahwa saldo OVO Anda mencukupi. Untuk pembayaran produk di Indomaret menggunakan OVO, ikuti langkah berikut.

BACA JUGA: Cara top up OVO di Tokopedia

Cara pembayaran pembelian di Indomaret menggunakan OVO

Syarat pembelian

Sebelum Anda membayar produk dengan OVO di Indomaret, Anda harus terlebih dahulu memahami beberapa syarat dan ketentuan. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  1. Pembelian dari Indomaret menggunakan OVO dikenakan komisi minimal Rp 1.000.
  2. Maksimal transaksi di Indomaret adalah Rp10.000.000.
  3. Masa aktif kode pembayaran adalah 2 menit, lebih dari waktu tersebut kode akan dibatalkan.
  4. Jika biaya transaksi melebihi saldo OVO Anda, Anda tidak dapat membayarnya secara tunai. Anda harus mendanai akun Anda terlebih dahulu.
  5. Pengguna harus menggunakan aplikasi OVO versi 3.51 di Play Store atau App Store untuk menggunakan fitur pembayaran di Indomaret.

Cara pembayaran pembelian di Indomaret menggunakan OVO

BACA JUGA: Cara top up OVO di Tokopedia

Baca juga:   Viral Kisah Driver Ojol Selamatkan Nyawa Pelanggan Saat Antar Orderan, Bikin Bangga!

Nah, inilah cara membayar belanjaan Indomaret Anda dengan OVO, yang bisa Anda lakukan saat kehabisan uang.