Lompat ke konten

Cara Beli Pulsa di DANA yang Mudah, Murah, dan Praktis

Cara-Beli-Pulsa-di-aplikasi-DANA

Cara membeli pinjaman di DANA sangat sederhana dan praktis. Kita tidak lagi harus pergi ke counter atau berurusan dengan penjual pulsa untuk mengisi pulsa kita.

Selain lebih praktis, harganya juga lebih murah dibandingkan membeli dari orang lain. Fitur isi ulang DANA juga sangat berguna saat pengguna perlu mengisi pulsa dengan cepat.

DANA memang menjadi salah satu dompet digital Indonesia yang bisa digunakan untuk transaksi digital cashless dan non tunai baik online maupun offline. DANA juga menjamin keamanan.

DANA memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam menyelesaikan transaksi, salah satunya adalah pembelian pulsa.

Kita bisa membeli pinjaman kapanpun dan dimanapun dengan mudah, cepat, praktis dan murah. DANA sering memberikan voucher diskon untuk pembelian pulsa.

Berkat fitur pembelian pulsa DANA, Anda tidak perlu khawatir kehabisan pulsa di malam hari. Cukup buka aplikasi DANA dan langsung belanja.

Bagi pengguna lama, pengisian pulsa melalui DANA sangatlah mudah. Dengan pengguna baru tentu berbeda, tentu mereka belum mengetahui fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Nah, jika kamu pengguna baru DANA dan ingin membeli pulsa tapi masih belum tahu caranya, disini akan kami bahas panduan lengkapnya khusus untuk kamu.

Jangan khawatir, cara ini sangat mudah untuk semua pengguna.

Cara membeli pinjaman di DANA

Langsung saja, berikut adalah tutorial cara mudah dan cepat membeli kacang-kacangan dari DANA. Mungkin untuk operator yang berbeda lho!

Buka aplikasi DANA

Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuka aplikasi DANA yang sudah terpasang di ponsel Anda. Pastikan juga Anda sudah membuat akun DANA terlebih dahulu.

Jika sudah memiliki akun DANA yang siap digunakan, kita bisa langsung melanjutkan ke tahap pembelian pulsa.

Baca juga:   Tablet Android HTC A101 Meluncur, Punya Dua Kamera Belakang dan Layar 10 Inci

Pilih layanan “Kredit dan data”

Saat Anda berada di halaman utama DANA, klik layanan Kredit dan data untuk pembelian pulsa data atau kuota internet.

Masukkan nomor ponsel yang akan diisi ulang. DANA secara otomatis membaca kartu mana yang Anda gunakan, misalnya di sini kami isi ulang kartu Smartfren.

Masukkan nomor HP Anda

Kemudian klik bagian “Kredit” jika ingin membeli pulsa atau klik “Data” jika ingin membeli jatah.

BACA JUGA: Cara tarik uang di aplikasi Novel Fizzo, bisa ke DANA atau OVO!

Pilih jumlah pinjaman

Cara beli pulsa di DANA selanjutnya adalah dengan memilih denominasi isi ulang. Di DANA, kamu bisa isi ulang pulsa mulai dari Rp5.000 hingga Rp500.000.

Misalnya disini kita membeli pinjaman sebesar 5000 Rupiah Indonesia. Biaya yang harus dibayar hanya Rp 5400 yang sangat murah dibandingkan dengan membeli dari orang lain.

Pilihan denominasi pinjaman

Dan mari beralih ke sisi pembayaran. Jika saldo DANA Anda mencukupi, langsung klik Membayar.

Cara membayar pinjaman secara tunai

Namun jika belum, silahkan top up saldo DANA Anda terlebih dahulu. Sederhana saja, Anda bisa menggunakan aplikasi mobile banking seperti BRImo.

Terakhir, masukkan PIN akun DANA yang dibuat saat pertama kali daftar akun DANA.

Setelah menyelesaikan proses pembelian pinjaman, tunggu beberapa detik dan nomor handphone yang dimasukkan tadi akan terisi dengan pinjaman dengan denominasi yang Anda tentukan tadi. Dibuat!

BACA JUGA: Cara Transfer PayPal ke DANA untuk Melindungi Saldo Anda Sebelum PayPal Diblokir

Kali ini kita akan membahas tentang cara membeli pinjaman di DANA dengan cara yang praktis, sederhana, murah dan cepat. Semoga tutorial ini dapat membantu!