Lompat ke konten

Cara Beli Tiket Kereta Api melalui DANA, Mudah Banget!

Semakin canggihnya teknologi membuat pembelian tiket kereta api semakin mudah, salah satunya melalui aplikasi DANA.

Seperti yang kita ketahui, kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang paling diminati karena transportasi ini cukup nyaman digunakan dan tidak akan menemui kemacetan saat bepergian.

Booming peminat transportasi juga menjadi penilaian bagi pemerintah, di mana kini mereka menyediakan layanan tiket kereta api online, salah satunya DANA apk.

Hal ini tentunya menyenangkan bagi pengguna kereta api reguler karena mereka dapat dengan mudah mendapatkan tiket tanpa harus mengantri dan dapat dipesan terlebih dahulu.

Selain itu, pemesanan kereta api dari aplikasi DANA juga akan memudahkan metode pembayaran.

Namun, beberapa platform tidak menyediakan fungsi untuk menjadwal ulang pemesanan tiket jika Anda ingin membatalkan tiket, dan tiket akan dibatalkan jika tidak digunakan dalam waktu yang ditentukan.

PT KAI sendiri menyediakan beberapa list kereta dengan rute dan tujuan, sehingga Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Nah, jika kamu ingin mencoba memesan tiket kereta api dari aplikasi DANA, berikut akan kami ulas cara membuatnya secara lengkap.

BACA JUGA: Cara berbicara teks WA

Cara membeli tiket kereta api melalui DANA

Aplikasi ini mungkin lebih dikenal sebagai aplikasi dompet digital untuk melakukan transaksi online di berbagai merchant yang telah bekerja sama.

Siapa sangka kini mereka juga sedang mengembangkan aplikasinya, menciptakan fungsi baru untuk pembelian dan pemesanan tiket kereta api.

Pastikan akun DANA Anda up to date dan memiliki dana yang cukup untuk membeli tiket kereta api sebelum Anda melakukan pemesanan.

Berikut langkah-langkahnya:

BACA JUGA: Cara pinjam uang di aplikasi DANA

Seberapa mudah untuk tidak membeli tiket kereta api di aplikasi DANA? Dengan demikian, Anda tidak perlu antre di stasiun.

Baca juga:   Cara Kirim Lamaran via Email yang Benar agar Bisa Terbaca HRD