Lompat ke konten

5 Cara Berhenti Langganan Vidio di Indihome Paling Mudah 2022

6 Cara Transfer Pulsa 3 Mudah & Cepat Terbaru 2022

Cara berhenti berlangganan dari video di Indihome – Sebagai pelanggan Indihome Internet + TV, tidak hanya dapat menikmati siaran TV melalui STB saja, namun ada berbagai aplikasi streaming video yang dapat Anda instal dan kemudian tonton melalui Indihome TV salah satunya adalah aplikasi Vidio.

Seperti yang kita ketahui, selain Netflix, WeTV dan MAXStream, ada layanan streaming film terbaik lainnya, yaitu Vidio. Di platform Vidio, Anda bisa menikmati beragam konten premium, mulai dari liga sepak bola lokal dan internasional hingga film-film seru dari dalam dan luar negeri.

Sedangkan untuk pelanggan Indihome khususnya yang menggunakan paket “Internet + TV”, Anda dapat menginstal aplikasi ini kemudian membeli paket berlangganan untuk menikmati semua konten Premium di Vidio. Dengan koneksi internet dari Indihome dijamin kenikmatan streaming di aplikasi Vidio akan jauh lebih banyak.

Meskipun banyak sekali hiburan yang ditawarkan kepada pelanggan Vidio di Indihome, mengapa beberapa pelanggan benar-benar ingin bertahan? Guys, apakah kamu juga ingin melakukan hal yang sama? Jika iya, simak pembahasan selengkapnya tentang cara berhenti berlangganan Vidio di Indihome di bawah ini.

Mengapa saya harus membatalkan langganan video saya?

Seperti yang kami sebutkan di atas, layanan Video sekarang tersedia di awalan Indihome. Jadi pengguna paket Indihome Dual Play dapat menginstal Vidio di Indihome TV dan kemudian membeli paket berlangganan Vidio untuk menikmati konten premium yang tersedia di Vidio.

Namun terkadang, karena satu dan lain hal, beberapa orang sangat ingin berhenti berlangganan Vidio di Indihome. Berikut adalah beberapa faktor yang membuat orang memilih keluar dari paket Vidio Premium Indihome, antara lain:

  • Harga paket terlalu tinggi
  • Layanan video seringkali memiliki bug mulai dari aplikasi yang tidak bisa dibuka, buffering dan lain sebagainya.
  • Temukan layanan streaming lain yang tidak membebankan biaya berlangganan atau gratis.
Baca juga:   15 Cara Reset HP Oppo A37 ke Pengaturan Pabrik 100% Mudah

Ketentuan untuk membatalkan langganan video di Indihome

Sementara itu, mungkin sebagian dari Anda di sini juga ingin berhenti berlangganan video Indihome tetapi tidak tahu caranya. Jika iya, Anda cukup membaca artikel ini sampai selesai untuk mengetahui penjelasan tentang prosedur pembatalan langganan video Indihome.

Namun sebelum itu, harap perhatikan bahwa untuk berhenti berlangganan Video, Anda harus memenuhi beberapa ketentuan berikut:

  • Sudah membayar tagihan untuk video di bulan ini
  • Khusus untuk pengguna uji coba gratis Video Premium 30 hari, proses pembatalan hanya dapat diselesaikan sebelum batas waktu pembayaran.

Cara berhenti berlangganan dari video di Indihome

Cara berhenti berlangganan dari video di Indihome

Sampai di sini, Anda sudah mengetahui syarat apa saja yang harus dipenuhi untuk membatalkan langganan Vidio Indihome Anda, lalu mari kita bahas bagaimana proses pembatalan layanan tersebut. Jadi untuk menghentikan status berlangganan video di Indihome, Anda bisa melakukannya melalui ponsel atau komputer Anda.

Namun dengan catatan: Akun Vidio yang digunakan sama dengan akun Vidio di STB Indihome. Kondisi ini tidak ubahnya ketika Anda ingin membatalkan langganan Mola TV di Indihome. Setelah semuanya siap, ikuti prosedur di bawah ini untuk berhenti berlangganan Vidio di Indihome:

1. Pergi ke situs video

Pergi ke situs video

Pertama-tama, buka browser di PC atau smartphone Anda, lalu kunjungi Vidio.com dan login dengan alamat email atau nomor ponsel Anda. Pastikan akun ini sesuai dengan akun yang terdaftar di Vidio Indihome.

2. Buka profil

Buka profil

Kemudian pada halaman utama klik menu Profil di pojok kanan atas

3. Pilih Berlangganan dan Beli.

Pilih Langganan & Pembelian.

Setelah itu pilih Langganan dan pembelian dalam daftar menu yang muncul di bawahnya

4. Klik Paket Aktif

Klik Paket Aktif

Lalu klik Paket aktif untuk melihat daftar paket video yang digunakan. Silahkan klik Batalkan Berlangganan berhenti menggunakan layanan di semua perangkat, termasuk aplikasi Vidio yang terpasang di Indihome TV.

Baca juga:   25 Daftar Aplikasi Foto Terbaik 2022 : Android & iPhone

5. Berhasil berhenti berlangganan dari video

Berhasil berhenti berlangganan dari video

Sekarang kamu punya berhasil berhenti berlangganan Video di Indihome dan perangkat lainnya.

Manfaat berhenti berlangganan dari video

Sementara itu, ketika Anda berhasil berhenti berlangganan Vidio Indihome, Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan di kemudian hari, salah satunya dari segi anggaran pengeluaran. Dengan demikian, setelah Anda berhenti menjadi pelanggan Vidio Platinum, Premier, atau jenis pelanggan lainnya, biaya tagihan Indihome akan kembali normal.

Selain itu, Anda dapat menginstal aplikasi streaming video lainnya di STB Indihome yang sepenuhnya gratis dan tidak memerlukan biaya berlangganan, seperti WeTV, CatchPlay, dan sejenisnya.

KESIMPULAN

Demikian informasi dari Gadgetized.net tentang cara berhenti berlangganan Vidio di Indihome. Jadi, untuk membatalkan, Anda bisa melakukannya dari perangkat lain, tidak harus dari Indihome TV. Oleh karena itu, Anda dapat membatalkan layanan kapan saja, di mana saja, selama Anda memenuhi persyaratan yang berlaku.

sumber gambar:

  • Tim Gadgetized.net
  • Video.com