Lompat ke konten

Cara Buat Akun COC Baru Tanpa Hapus Data

GANTI EMAIL – Cara membuat akun COC baru dapat dengan mudah dilakukan oleh siapa saja. Ada dua opsi yang bisa Anda pilih jika ingin membuat akun baru di game legendaris tersebut.

Berbicara tentang Clash of Clans, ini adalah game strategi real-time yang dikembangkan oleh Supercell. Di masa keemasannya, banyak pemain yang rela begadang hanya untuk menunggu builder menyelesaikan upgrade.

Update besar-besaran yang dikeluarkan oleh Supercell membuat game ini kembali populer, bahkan ada beberapa pemain yang mengaku sudah lama menyerah dengan game ini.

Karena game ini termasuk dalam genre strategi real-time, hanya memiliki satu akun bisa terasa membosankan.

Pada saat yang sama, jika akun utama Anda telah mencapai balai kota 11 ke atas, di mana dibutuhkan rata-rata lebih dari 7 hari untuk memperbarui bangunan atau pasukan di laboratorium.

Nah, membuat akun baru bisa menghemat banyak kebosanan karena Anda sudah lama menunggu tukang reparasi menyelesaikan pembaruan akun utama.

Bagi yang belum tahu, berikut langkah-langkah membuat akun COC baru.

Cara membuat akun COC baru

Hapus data

Cara pertama yang bisa kamu coba jika ingin membuat akun COC baru adalah dengan menggunakan cara hapus data.

Namun sebelum menggunakannya, pastikan akun utama Anda terhubung dengan Supercell ID atau setidaknya terhubung dengan akun Google Play.

Buka menu Pengaturan di ponsel Anda > Aplikasi > Kelola aplikasi > temukan aplikasi Clash of Clans > Penggunaan penyimpanan > Hapus data.

Selesai, sekarang buka kembali aplikasi COC di ponsel Anda. Nanti akan muncul pesan Load Village, untuk melanjutkan proses pembuatan akun baru pilih Cancel.

Untuk memastikan kemajuan akun baru ini, Anda dapat menautkannya ke Google Play atau membuat Supercell ID secara langsung.

Baca juga:   3 Cara Lacak Paket SiCepat Express 2022, Paling Akurat dan Cepat!

Tidak ada pembersihan data

Sedangkan jika Anda tidak menyukai cara pertama, jangan khawatir karena ada cara lain untuk membuat akun COC baru yang bisa Anda coba.

Langkah pertama adalah membuat akun Google baru yang belum ditautkan ke akun COC mana pun.

Kemudian buka aplikasi Google Play Store dan unduh file APK pengganda aplikasi. Untuk mempermudah, kami sarankan Anda menginstal Parallel Space.

Jika aplikasi sudah terpasang, Anda dapat langsung membukanya. Klik menu “Add Application”, lalu pilih “Clash of Clans” dan klik tombol “Add to Parallel Space”.

Selesai, kamu tinggal buka aplikasi Clash of Clans yang sudah di-dubbing tadi dengan Parallel Space lalu buat akun baru.

BACA JUGA: Cara cheat COC 2022, mudah dan tanpa akses root

Ini adalah dua cara mudah untuk membuat akun Clash of Clans baru di ponsel Android.