Lompat ke konten

Cara Daftar Julo untuk Mengajukan Pinjaman atau Kredit Online

Daftar-Julo

Julo merupakan salah satu platform peminjaman berizin OJK yang memberikan banyak kemudahan bagi penggunanya, sehingga tidak heran jika banyak pengguna yang mencari cara untuk mendaftar ke Julo untuk mengajukan pinjaman atau pinjaman.

Aplikasi ini juga selalu merevolusi akses produk keuangan bagi jutaan anak bangsa dan dapat mempermudah semua proses transaksi online.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Adrianus Hitijahubessy ini dibuat khusus untuk menjadi latar belakang integritas masyarakat yang kini serba digital dalam transaksi sehari-hari.

Jangan khawatir, aplikasi ini secara resmi bersertifikat ISO 27001:2013 dan akan memastikan bahwa data konsumen disimpan dengan benar dan aman di aplikasi Julo.

Menariknya, prosedur pinjaman di aplikasi ini dilakukan secara online dan dapat dilunasi dengan cepat meski hanya memiliki KTP.

Namun meskipun demikian, jangan menyalahgunakan aplikasi ini, gunakan ketika Anda benar-benar membutuhkan pinjaman, karena akan ada penalti untuk keterlambatan pembayaran angsuran.

Nah, berikut ini kita akan melihat bagaimana cara mendaftar Julo agar Anda dapat dengan mudah mengajukan pinjaman atau pinjaman.

BACA JUGA: Cara Daftar OVO Paylater

Cara daftar Julo untuk bisa mengajukan pinjaman

Sebenarnya cara ini cukup sederhana, namun beberapa pengguna baru masih sering bingung dan tidak mengerti langkah-langkahnya.

Untuk melakukan ini, brigadir jenderal kami akan meninjau sepenuhnya langkah-langkahnya, termasuk yang berikut:

  • Unduh dan instal aplikasi Julo di perangkat yang Anda gunakan. Anda dapat mengunduhnya dari Play Store atau membukanya di situs web resmi Julo di www.Julo.com.
  • Jika sudah terinstal, buka aplikasinya.
  • Pada halaman utama, Anda akan diberikan pilihan Flat atau On, pilih opsi Register jika Anda hanya ingin membuat akun.

    Daftar Juli. (IST)

  • Kemudian masukkan nomor KTP atau NIK Anda dan gunakan akun Google Anda untuk mempermudah proses pendaftaran Julo.

    Masukkan NIK KTP
    Masukkan NIK KTP. (IST)

  • Anda kemudian akan diminta untuk mengkonfirmasi pembuatan akun Anda, silakan buat PIN untuk melanjutkan.
  • Buat PIN yang berisi 4 digit angka. Usahakan untuk tidak mencantumkan tanggal lahir Anda, tetapi gunakan angka yang sulit ditebak tetapi mudah diingat.

    Buat PIN Julo
    Buat PIN Julo. (IST)

  • Jika PIN telah disimpan, Anda akan diarahkan ke halaman baru yang berisi Persyaratan & Privasi Julo, klik Setuju untuk menuju halaman berikutnya.
  • Aplikasi Julo juga akan memberikan izin pop-up untuk akses aplikasi ke kontak, lokasi, dan kamera. Jika Anda setuju, klik Setuju dan konfirmasi.
  • Kemudian isi formulir dan data diri. Jangan khawatir, data Anda akan tersimpan dengan aman di aplikasi ini.
  • Kemudian unggah foto ID Anda dan selfie dengan ID.
  • Setelah selesai, Anda akan dibawa ke halaman baru untuk mengisi detail pribadi Anda, dimulai dengan nama lengkap, alamat, jenis kelamin, dan diakhiri dengan rekening bank Anda.
  • Pada opsi “Rekening bank”, pastikan Anda menggunakan rekening bank atas nama Anda untuk mendapatkan pinjaman atau pinjaman.
Baca juga:   Cara Download Video Twitter di Telegram dengan Kualitas Bagus

BACA JUGA: Cara daftar NPWP pribadi dan bisnis secara online

Berikut cara mendaftar pinjaman Julo untuk mengajukan segala bentuk kredit perdagangan. Pastikan Anda memanfaatkan aplikasi pinjaman ini dengan sebaik-baiknya dan hindari keterlambatan pembayaran karena akan dikenakan denda.

Artikel Terkait