Lompat ke konten

Cara Drive Thru Mcd di Aplikasi dan Secara Langsung

Pengambilan-Pesanan

Dengan hadirnya teknologi yang semakin canggih, kini semakin mudah untuk memesan mobil mcd dari kenyamanan kendaraan Anda menggunakan metode “drive through mcd” di beberapa aplikasi online.

Seperti yang kita ketahui, MCD atau lebih dikenal dengan McDonald’s merupakan salah satu perusahaan atau restoran cepat saji terbaik yang telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia.

Mungkin sekarang restoran ini sangat populer, karena menawarkan banyak hidangan yang menarik.

Hanya saja harga yang ditawarkan restoran ini cukup tinggi dan tidak masuk ke kantong kelas menengah.

Menariknya, MCD menawarkan beberapa cara membeli yang bisa mempermudah pembeli. Salah satu metode yang banyak digunakan adalah drive-thru, dimana melalui layanan ini Anda dapat memesan makanan dan membawanya pulang tanpa harus turun dari mobil Anda.

Layanan ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang tidak memiliki waktu luang atau waktu makan di tempat sambil nongkrong.

Untuk pemesanan MKD ini juga tidak hanya bisa menggunakan kendaraan roda 4 saja, dimana sepeda motor dan kendaraan roda 2 lainnya juga bisa menggunakan layanan ini.

Lalu bagaimana cara memesan makanan menggunakan layanan ini? Untuk mempelajari cara melakukannya, lihat artikel di bawah ini.

BACA JUGA: Cara isi saldo Grab Driver

Sebenarnya cara ini cukup sederhana, namun sebagian orang masih pemula dan sering bingung dengan cara ini. Untuk melakukan ini, di sini kita akan melihat caranya.

Untuk pemesanan travel ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu melalui aplikasi dan pengambilan di tempat, kedua dengan datang langsung ke restoran dan ikut antrian tarif.

Cara mengemudi langsung ke restoran

Jika Anda menggunakan metode ini, pastikan Anda masuk dan tidak keluar.

Baca juga:   Cara Membuat Sound Of Text WA, untuk Menciptakan Nada Dering Sesuai Keinginan!

Anda juga tidak perlu memarkir mobil anda karena anda bisa memesan langsung melalui kendaraan yang anda gunakan.

MCD sendiri menyediakan 3 counter yang memiliki fungsi yang sesuai. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Penghitung pertama

Konter pertama biasanya berfungsi sebagai tempat untuk memesan, di konter ini Anda akan disuguhkan dengan layar bicara.

Layar juga akan merekam pesanan yang Anda pilih, tetapi layar ini bukan mesin, melainkan operator yang berkomunikasi dengan Anda menggunakan mesin.

Sebelum mendekati loket ini, pastikan Anda menyiapkan menu yang akan dipesan agar tidak menunggu terlalu lama di loket dan membuat kemacetan.

Setelah menu yang Anda pesan sudah terkonfirmasi, Anda bisa langsung menuju counter selanjutnya untuk melakukan pembayaran.

Penghitung kedua

Di loket kedua, Anda akan diminta untuk membayar pesanan yang Anda pilih sebelumnya.

WDC sendiri menyediakan dua metode pembayaran, yaitu dengan kartu atau tunai.

Saat membayar, Anda akan dilayani langsung oleh staf MCD. Jika sudah menerima struk, Anda bisa langsung menuju loket terakhir untuk mengambil pesanan Anda.

Penghitung ketiga

Penerimaan pesanan. (IST/MKD)

Setelah selesai anda bisa langsung mengambil pesanan di counter ketiga atau terakhir, di belakang counter ini ada pegawai yang akan mentransfer pesanan anda.

Sebelum berangkat, pastikan menu yang Anda pesan sesuai dengan pesanan yang Anda terima.

Juga, jika restoran sedang sibuk, Anda mungkin harus menunggu sebentar agar pesanan Anda diambil, tetapi jangan khawatir, itu tidak akan lama.

Jika Anda memesan makanan dari aplikasi tetapi pengambilan dilakukan di tempat, Anda dapat langsung menuju konter kedua untuk membayar jika Anda belum melakukannya, dan segera mengambil pesanan Anda.

BACA JUGA: Cara melacak nomor ponsel secara online

Baca juga:   Cara Download Scribd Gratis Tanpa Bayar 2022

Ini adalah metode mengemudi melalui MCD dimana Anda dapat memesan makanan cepat saji tanpa keluar dari mobil Anda.