Lompat ke konten

Cara Hapus WhatsApp Reaction di Chat WhatsApp

WhatsApp Reaction masih menjadi perbincangan sebagai fitur baru yang dirilis oleh Meta (Facebook) untuk aplikasi chat terpopuler di dunia. Anda tahu bahwa selain dapat menambahkan, Anda juga dapat menghapus reaksi WhatApp dengan beberapa cara.

Dengan begitu, Anda tidak perlu khawatir lagi jika secara tidak sengaja terkena reaksi di chat yang akan membuat orang yang menerimanya menjadi GR.

Banyak pengguna WhatsApp di Indonesia juga sudah mulai menjajal fitur tersebut setelah sebelumnya dirilis secara bertahap.

Apa itu reaksi whatsapp? Fitur ini mirip dengan reaksi yang dapat diberikan pada status Facebook sebagai bagian dari komentar emoji seperti hati, jempol, ekspresi sedih, tertawa dan terkejut, dan gambar terima kasih dua tangan yang populer. .

WhatsApp Reaction dapat digunakan sebagai cara untuk merespon chat atau percakapan teks dengan orang lain dengan cepat daripada menggunakan emoji yang harus Anda cari terlebih dahulu. Itu sebabnya enam emoji di WhatsApp Reaction adalah emoji yang paling banyak digunakan.

Bagaimana cara menggunakan reaksi whatsapp? Sangat mudah, Anda cukup mengklik teks atau percakapan yang ingin Anda tanggapi. Ketuk hingga garis Reaksi WhatsApp muncul sebagai rangkaian emoji, lalu pilih emoji.

Tetapi Anda mungkin juga menemukan bug yang secara acak memberikan respons WhatsApp yang salah untuk obrolan atau percakapan. Misalnya, jika Anda secara tidak sengaja mengirim reaksi WhatsApp ke obrolan seseorang yang tidak Anda kenal baik atau hanya kenal.

Bagaimana cara menghapus Reaksi WhatsApp di obrolan atau teks orang lain? Kamu tinggal menekan emoji WhatsApp Reaction yang sudah diberikan tadi. Layar akan menampilkan daftar pengguna yang memberikan reaksi atau reaksi WhatsApp, nama dan gambar profil Anda akan muncul di sini.

Baca juga:   Cara Mencairkan GoPay Coins dengan Jual Beli Pulsa

Bagian ini akan mengatakan “klik untuk menghapus” atau klik untuk menghapus. Klik pada teks dan reaksi whatsapp yang Anda berikan akan segera dihapus. Penerima Reaksi WhatsApp tidak akan mengetahuinya sampai mereka melihatnya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Cara Mentransfer WhatsApp dari Android ke iPhone