Lompat ke konten

Cara Jual HP Bekas di Tokopedia, Gampang Banget!

Mau tau cara jualan handphone di Tokopedia karena banyak handphone yang tidak terpakai di rumah? Jangan khawatir, meskipun Anda tidak tahu cara menjual ponsel bekas Anda di Tokopedia, artikel ini akan memberi Anda informasi untuk membantu Anda menghasilkan uang dengan ponsel bekas Anda.

Melalui Tokopedia Anda tidak perlu khawatir! Jual ponsel Anda di Tokopedia dengan Direct Selling!

BACA JUGA: Cara menggunakan voucher Tokopedia

Apa itu fitur Tokopedia “Langsung Laku”?

Tokopedia hanya menyediakan fitur “Langsung Laku” di aplikasi mereka dengan versi terbaru. Fitur ini hanya untuk transaksi elektronik, salah satunya adalah penggunaan ponsel Anda.

Anda tidak perlu membuka toko seperti penjual lainnya karena Tokopedia akan membantu Anda menentukan harga ponsel yang akan Anda jual di platform mereka.

Sangat disayangkan anda tidak dapat menentukan harga handphone bekas yang akan anda jual di fitur “Direct Sell” ini.

Jangan khawatir, sisi positifnya adalah Anda tidak perlu khawatir untuk meneliti harga pasar ponsel bekas Anda dan ingat bahwa itu akan segera dijual.

Tetapi jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memeriksa harga ponsel Anda sendiri, ketik saja jenis ponsel Anda di Google dan tambahkan kata “bekas” atau “bekas” dan itu akan segera muncul.

Cara Jual Hp Bekas di Tokopedia Menggunakan Direct Selling

Sebelum beralih ke cara menjual ponsel bekas di Tokopedia. Anda juga dapat mencoba salah satu metode berikut. Jual HP online di platform lain atau di toko HP terdekat di rumah Anda.

Hanya untuk “tempat jual beli handphone bekas di dekat Anda” atau “tempat jual beli handphone bekas di Jakarta”. Jika Anda tinggal di daerah yang berbeda, masukkan nama daerah tersebut.

Baca juga:   Sambut Tahun Baru Imlek, ZTE Hadirkan Nubia Z50 Red Rabbit Limited Edition

Berikut langkah-langkah lengkapnya: