Lompat ke konten

Cara Melihat ID DANA Milik Sendiri dengan Mudah

Me-Cara-Melihat-ID-Akun-Dana-Milik-Kita-Sendiri jpg webp

Setiap akun Dana harus memiliki ID sebagai ID Akun, cara melihat ID Dana ini juga cukup sederhana.

ID Dana memegang peranan yang sangat penting bagi pemegang rekening, terutama dalam melakukan transaksi, karena setiap pengguna rekening Dana pasti memiliki ID rekening yang berbeda satu sama lain.

Namun masih ada beberapa pengguna yang tidak mengetahui ID akun Dananya dan seringkali tidak mengetahui cara verifikasinya.

Dana adalah aplikasi dompet digital yang digunakan oleh jutaan orang. Aplikasi ini memiliki banyak kegunaan mulai dari pembayaran, transaksi online, pembayaran tagihan dan masih banyak lagi.

Namun, sebelum Anda dapat menggunakannya, pastikan dana di rekening Reksa Dana lebih dari cukup untuk menyelesaikan beberapa transaksi, seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Namun pertanyaan dari banyak pengguna adalah bagaimana cara melihat ID dana atau nomor dana.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengetahuinya, Anda bahkan tidak perlu membuka aplikasi dan Anda sudah tahu berapa nomor ID Dana.

Namun disini tetap kami ceritakan semuanya, karena masih banyak pengguna yang kurang paham dan kurang paham.

BACA JUGA: Cara beli tiket konser online di Tiket.com

Cara melihat ID DANA

Biasanya, ID akun DANA Anda adalah nomor telepon yang Anda gunakan untuk mendaftar penyataan di.

Jika Anda lupa nomor telepon yang Anda gunakan di aplikasi DANA, Anda dapat menggunakan cara ini untuk mengetahui ID DANA Anda.

Berikut penjelasan cara mengetahui id di rekening Dana:

  1. Buka aplikasi DANA dan pastikan Anda login dengan akun yang ingin Anda lihat IDnya.
  2. Klik menu “Saya” di pojok kanan bawah, lalu pilih menu “Pengaturan Profil”.Cara Melihat ID Rekening Dana Kita Sendiri 6
  3. Kemudian klik tombol “Ubah Nomor Ponsel” agar nomor ponsel akun DANA Anda tercantum.Cara Melihat ID Rekening Dana Kita Sendiri 7
  4. Nomor ponsel akun DANA Anda sama dengan ID akun DANA Anda, sekarang Anda dapat menuliskan nomor ini agar tidak lupa ID akun DANA Anda.Cara melihat ID akun dana Anda sendiri 8
  5. Dibuat.
Baca juga:   Tecno Spark 9 Pro Debut dengan Helio G85, Begini Speknya