Lompat ke konten

2 Cara Melihat NGL Anonymous Tanpa Bayar 2022

2 Cara Melihat NGL Anonymous Tanpa Bayar 2022

Cara melihat NGL anonim tanpa membayar – Beberapa waktu lalu, tren baru bernama NGL muncul di jejaring sosial Instagram. Bagi yang belum tahu, NGL adalah fitur Q&A Instagram, tetapi sebagai pengguna, kami tidak tahu siapa yang memposting atau menanggapi pertanyaan yang kami kirimkan.

Main NGL Anonymous di Instagram memang seru banget, bahkan trennya sudah dimanfaatkan oleh beberapa public figure untuk tokoh penting. Tetapi untuk siapa yang membalas pesan NGL, apakah itu benar-benar tidak diketahui?

Sebenarnya ada fitur yang akan memberikan akses khusus kepada pembuat pertanyaan NGL Anonymous sehingga mereka bisa melihat siapa orang yang menjawab pertanyaan tersebut. Namun, fitur ini hanya dapat digunakan jika Anda membayar atau berlangganan NGL Anonymous.

Lalu adakah cara khusus untuk melihat NGL Anonymous tanpa membayar? Mengenai pertanyaan ini, lihat saja jawaban lengkapnya di bawah ini.

Cara melihat NGL anonim tanpa membayar

Cara melihat NGL anonim tanpa membayar

Tidak dapat disangkal bahwa Instagram saat ini menjadi salah satu jejaring sosial dengan pengguna terbanyak di dunia. Selain menghadirkan konten berupa foto dan video, Instagram juga menawarkan berbagai hiburan lain seperti efek hit, kreasi Reels, dan yang terbaru, NGL Anonymous.

Seperti yang kami sebutkan di atas, tren bermain NGL Anonymous di Instagram beberapa waktu lalu sangat ramai, tidak hanya oleh pengguna Instagram biasa, tetapi juga oleh banyak selebriti, aktor bahkan tokoh penting yang juga memainkan NGL Anonymous.

Cara bermain NGL juga sangat mudah, anda hanya perlu mendownload aplikasi NGL secara online. google play store atau Toko aplikasi. Setelah itu, buka aplikasi dan masukkan nama Instagram Anda. Jika sudah, Anda hanya perlu menulis pesan lalu menyalin tautannya untuk dibagikan di Instagram Stories.

Baca juga:   15 Drone GPS Terbaik Dibawah 2 Juta Durasi Terbang Lama 2022

Setelah itu paste link tersebut pada kolom yang telah disediakan, nanti jika ada yang membalas postingan tersebut akan mendapatkan notifikasi di aplikasi NGL. Dengan ini, daftar orang yang telah melihat Instastory yang berisi postingan NGL juga tidak akan tersedia karena mereka yang membalas postingan tersebut bersifat anonim.

Sebenarnya, tidak ada tujuan khusus dalam permainan, tetapi hanya untuk bersenang-senang. Bagi Anda yang juga pernah bermain NGL Anonymous dan mendapat banyak balasan pertanyaan atau pesan yang terkirim, tentunya ingin tahu siapa saja orang yang melihat dan membalas pesan tersebut.

Sebenarnya sangat mudah untuk melihat NGL Anonymous, Anda hanya perlu membayar langganan di Rs. 149.000 per minggu. Tidak yakin bagaimana cara membayar langganan NGL Anonymous untuk melihat orang yang membalas posting NGL? Simak langkah-langkahnya di bawah ini:

1. Buka aplikasi NGL anonim.

Buka aplikasi NGL anonim.

Pertama-tama, buka aplikasi NGL Anonymous dan pilih menu kotak masuk

2. Buka salah satu pesan balasan.

Buka salah satu pesan balasan

Setelah buka salah satu pesan balasan diterima

3. Klik Siapa yang Mengirim Ini

Klik Siapa yang Mengirim Ini

Di halaman berikutnya, klik tombol Siapa yang mengirim ini / Siapa yang mengirim ini

4. Klik Buka Blokir

Klik Buka Blokir

Selanjutnya klik tombol Membuka kunci

5. Bayar untuk berlangganan NGL Anonymous

Bayar untuk berlangganan NGL Anonymous

Akhir, selesaikan transaksi pembayaran langganan NGL Anonymous menggunakan pulsa, GoPay, DANA dan beberapa metode lain yang tersedia.

Setelah berhasil membayar langganan NGL, Anda akan dapat melihat informasi tentang lokasi, waktu, perangkat, dan ID pengguna orang yang membalas pesan NGL. Cara ini pasti akan menjawab semua rasa penasaran Anda tentang siapa saja yang melihat dan membalas postingan NGL yang Anda buat.

Namun, jika Anda harus membayar langganan untuk melihat siapa yang membalas pesan NGL Anonymous, banyak pengguna yang keberatan. Karena biaya berlangganannya cukup mahal, yaitu Rp 149.000 per minggu. Oleh karena itu, banyak yang bertanya-tanya apakah ada cara lain untuk melihat NGL Anonymous tanpa membayar atau tanpa berlangganan.

Baca juga:   28 Kode Rahasia HP Advan 2022 : Fungsi & Cara Gunakan

Nah, sejauh ini sepertinya saat ini tidak ada cara atau metode untuk memungkinkan pengguna melihat siapa yang membalas pesan NGL tanpa dikenakan biaya.. Namun, kami memiliki metode alternatif yang memungkinkan Anda melihat pesan NGL anonim tanpa harus membayar langganan.

Dengan cara ini Anda dapat memanfaatkan teman-teman Anda yang mungkin telah berlangganan NGL Anonymous. Jadi kamu pinjam sebentar aplikasi NGL yang terpasang di smartphone teman kamu lalu login menggunakan akun Instagram kamu sendiri.

Setelah mencoba membuat link yang berisi pesan NGL lalu membagikannya ke Instastory, nanti jika ada yang membalas Anda, buka saja pesan tersebut dan klik tombol Siapa yang melihatnya?. Setelah itu, akan muncul informasi tentang pengguna Instagram yang membalas pesan tersebut, beserta informasi tentang waktu, perangkat, dan lokasi orang tersebut.

KESIMPULAN

Demikian pembahasan dari Gadgetized.net tentang cara melihat Anonymous NGL tanpa membayar. Jadi, sekali lagi, untuk melihat siapa yang mengirim atau membalas pesan NGL, Anda perlu membeli paket berlangganan.

Dengan cara ini, Anda dapat mengakses daftar pengguna NGL anonim dengan waktu, lokasi, dan informasi perangkat. Sedangkan jika ingin cara yang gratis, Anda bisa meminjam aplikasi NGL dari teman Anda yang sudah membayar langganan. Dari aplikasi ini, Anda dapat membuat tautan NGL dan melihat siapa yang akan membalas pesan nanti.

sumber gambar

  • Tim Gadgetized.net
  • Saluran Youtube Estra INS
  • saluran tv mmm di youtube