Lompat ke konten

Cara Melihat Rumah di Google Earth, Lebih Mudah Cari Lokasi!

Anda dapat mencoba melihat rumah di Google Earth untuk mengetahui letak titik geografis atau untuk menambah pengetahuan ketika Anda memiliki waktu luang.

Seperti yang Anda ketahui, Google Earth adalah program bola dunia virtual dan informasi geospasial animasi, program ini sering disebut Earth Viewer.

Program ini akan membuat peta Bumi itu sendiri dengan melapisi gambar yang diperoleh dari pemetaan satelit, globe GIS 3D, dan foto udara.

Menariknya, dengan bantuan Google Earth ini, pengguna dapat mengamati tempat-tempat alam yang menakjubkan secara langsung atau real time.

Google Earth juga sangat canggih, karena pengguna dapat mengukur bangunan dalam tiga dimensi, menampilkan gambar HD pada 4800 piksel, secara otomatis mencari lokasi geografis, dan merekam video HD selama penerbangan virtual di seluruh dunia.

Program ini juga sering digunakan untuk menentukan jarak dari satu tempat ke tempat lain dan untuk menemukan berbagai tempat penting di sejumlah negara.

Nah, jika Anda ingin melihat rumah melalui program ini, maka di sini kita akan melihat bagaimana melakukannya. Yuk, simak pembahasannya di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara hack whatsapp melalui google maps

Cara Melihat Rumah di Google Earth

Anda dapat menggunakan smartphone Android, smartphone iOS, iPad, atau komputer untuk melihat rumah di Google Earth.

Berikut langkah-langkahnya:

Bagaimana? cukup mudah bukan cara melihat rumah di google earth. Selain mencari rumah, Anda juga dapat dengan mudah mencari dan menemukan tempat wisata yang indah di daerah tersebut dan menentukan lokasinya terlebih dahulu.

BACA JUGA: Bagaimana cara memutuskan apakah akun Google dinonaktifkan

Jangan khawatir, program ini aman digunakan karena telah dilisensikan dan dilindungi oleh Google.

Baca juga:   6 Aplikasi Layanan Kesehatan Fisik dan Mental Online yang Recommended Digunakan