Lompat ke konten

Cara Membuat Cover Highlight Instagram agar Terlihat Senada

Ada banyak cara untuk mempercantik tampilan Instagram, salah satunya dengan membuat cover highlight Instagram agar lebih estetis.

Saat ini, Instagram berada di puncak aplikasi populer yang memiliki banyak pengguna, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Tak heran, karena aplikasi ini dilengkapi dengan berbagai fitur menarik yang tidak akan membuat pengguna bosan setiap kali menggunakannya.

Salah satu fitur yang banyak diminati pengguna Instagram adalah Highlight Instagram Stories, dimana fitur tersebut kini juga bisa menambahkan postingan ke halaman Feed berupa foto dan video.

Untuk menarik banyak pengguna lain yang mengunjungi halaman Instagram Anda, Anda harus membuat profil Anda semenarik mungkin, misalnya, buat sampul Instagram yang estetis agar profil Anda lebih rapi dan tidak berantakan.

Ada beberapa cara mudah untuk membuat sampul yang menarik yang terlihat seperti judul yang Anda buat.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa langkah sederhana untuk membuat sampul. Berikut adalah beberapa di antaranya.

BACA JUGA: Cara membuat postingan kolaboratif di Instagram

Cara Membuat Sampul Sorotan Instagram

BACA JUGA: Cara Menggunakan Kamera Instagram dengan Selfie Timer

Nah, berikut ini cara membuat cover instagram yang bisa kamu gunakan untuk menambahkan gambar sesuai keinginan. Cukup mudah, bukan?

Artikel Terkait

Baca juga:   Cara Blokir Panggilan Masuk dari Nomor Tidak Dikenal di Android