Lompat ke konten

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp, Bisa Tanpa Aplikasi Tambahan!

Belakangan ini lagi booming scrolling text yang biasanya berisi ungkapan cinta kepada ayang, untuk cara membuat scrolling text sendiri tidak sulit sama sekali dan tanpa aplikasi.

Mungkin jika Anda hanya melihat tampilan teks yang panjang dan Anda memiliki ritme penulisan, Anda akan mengira bahwa teks tersebut ditulis dengan tangan.

Padahal digenerate secara otomatis, dimana kamu hanya perlu memasukkan teks yang ingin kamu sampaikan kepada orang tersayang.

Untuk membuat teks yang indah dan pola yang unik, Anda dapat memasukkan beberapa kata dan tidak memakan waktu terlalu lama. Misalnya, Anda dapat menulis kata “I love you Ayan” di kolom yang sesuai.

Tenang saja, kamu bisa membuat scrollable text ini dalam bentuk kata apapun secara bebas dan gratis di smartphone android atau browser PC kamu.

Apakah Anda ingin mencoba mengirimkannya ke orang yang Anda cintai untuk membuat kesan yang menarik? Di sini kita akan melihat bagaimana.

BACA JUGA: Cara membuat akun Gopay

Cara mudah menggulir teks

Situs teks gulir saat ini sedang viral karena tren mengirim pesan romantis ke pacar dengan templat unik.

Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

BACA JUGA: Bagaimana cara mengubah catatan suara menjadi teks

Nah, berikut ini adalah cara membuat scrollable text yang bisa dibuat agar ekspresi yang Anda kirimkan memiliki pola yang unik.Menarik bukan? Ayo, coba sekarang juga!

Baca juga:   Cara Mengatasi HP Samsung Mati Hidup Sendiri Secara Tiba-Tiba