Lompat ke konten

Cara Membuat Story IG Menggunakan NGL Aplikasi Anonim yang Sedang Hits

Sudahkah Anda mencoba menggunakan NGL untuk Cerita Instagram? Jika Anda tidak tahu cara melakukannya, Anda dapat mempelajari cara membuat cerita IG dengan NGL atau aplikasi anonim.

Seiring kemajuan teknologi di Indonesia, kini beberapa aplikasi kerap membuat hal baru, salah satunya adalah pembuatan IG Stories dengan aplikasi anonymous.

Secara umum, aplikasi anonim atau NGL ini memiliki fungsi yang hampir sama dengan fitur pertanyaan Instagram, di mana aplikasi ini dapat menjawab pertanyaan dari siapa pun secara anonim atau dengan identitas tersembunyi.

Hal menarik yang ditawarkan NGL adalah layanan ini dapat terhubung secara otomatis ke Instagram, sehingga setiap pertanyaan yang Anda jawab dapat dengan cepat diposting ke Instagram Stories.

Tidak hanya itu, layanan NGL ini juga menyediakan tempat bertanya, tidak seperti stiker QnA Instagram yang disertakan dalam fitur notifikasi dan hanya berlaku selama 24 jam.

Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan fitur ini, berikut akan kami ulas cara menggunakannya.

BACA JUGA: Cara Membuat Sampul Sorotan Instagram

Cara Membuat IG Story dengan NGL Anonymous App

Cara membuat link NGL di profil Instagram

Untuk menjawab berbagai pertanyaan dari siapapun, kamu bisa menautkan link akun NGL kamu di bio Instagram kamu. Berikut langkah-langkahnya:

Cara Membuat Link NGL di IG Stories

Semua pesan yang diterima oleh aplikasi NGL tidak memiliki identitas apapun, termasuk nama akun Instagram pengirim.

Namun, pesan tersebut tidak akan hilang sampai Anda mencopot pemasangan aplikasi.

Menariknya, jika Anda penasaran dengan pengirim pesan anonim, Anda dapat menggunakan aplikasi NGL versi premium dengan membayar Rs 59.000 per bulan.

BACA JUGA: Cara Menggunakan Kamera Instagram dengan Selfie Timer

Baca juga:   6 Aplikasi Cek Keyboard Laptop untuk Cek Fungsi Tombol Keyboard

Berikut cara membuat IG story menggunakan aplikasi NGL anonim populer.