Lompat ke konten

Cara Membuat Twibbon – Rancah Post

Jika dulu Anda sering mencari Twibbon untuk menemukan kata-kata bagus, kali ini Anda bisa menemukan cara membuat Twibbon sendiri.

Anda pengguna media sosial, baik itu Instagram, Facebook atau Twitter, mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Twibbon.

Menurut Educalingo.com, Twibbon berasal dari dua kombinasi kata, yaitu Twitter dan Ribbon.

Ya, Twitter feed adalah sebuah bentuk border atau bingkai yang didesain dan diedit untuk membingkai sebuah foto agar terlihat lebih menarik.

Desain yang ditawarkan juga sangat beragam, mulai dari konsep flat design, desain minimalis hingga desain vintage. Desain yang digunakan sesuai dengan tema atau acara yang akan berlangsung.

Secara umum, pembuatan template ini biasanya digunakan untuk membumbui aksi atau acara tertentu. Untuk melakukannya sendiri, Anda tidak perlu keahlian khusus dan tidak perlu menggunakan aplikasi edit gambar profesional.

Kenapa ini? Karena Twibbon sudah tersedia sebagai website dimana banyak penyedia layanan kini membuatnya dengan berbagai template yang gratis untuk digunakan.

Jika Anda akan mengadakan acara atau ingin berpartisipasi dalam kampanye, di sini kita akan membahas cara membuat Twibbon dengan template yang unik. Simak detail lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA: Cara membuat Spotify Icebergify

Cara membuat twibbon

Baca juga:   3 Cara Memutar Video YouTube di Latar Belakang Xiaomi