Lompat ke konten

Cara Menaikkan Limit PayLater Traveloka

Traveloka PayLater adalah salah satu metode pembayaran yang disediakan oleh Traveloka. Untuk mendapatkan limit yang besar, Anda bisa menggunakan cara menaikkan limit Traveloka PayLater pada artikel kami kali ini.

Fitur Traveloka ini disediakan oleh Traveloka, dimana mereka telah bekerjasama dengan mitra penyedia pinjaman yang sudah ada.

Hadirnya fitur ini tentunya dapat memudahkan pengguna untuk membayar semua produk di Traveloka, dan metode pembayarannya adalah metode pembayaran cicilan.

Anda yang menggunakan Traveloka app dapat menggunakan PayLater untuk membayar semua produk di Traveloka, kecuali produk billing dan isi ulang tertentu seperti paket pulsa dan internet, voucher game, kartu kredit, pembayaran pulsa dan e-money. .

Cara menggunakan Traveloka PayLater

Untuk dapat menggunakan Traveloka PayLater, Anda harus mendaftarkan akun terlebih dahulu. Pertama, Anda perlu memastikan bahwa Anda adalah pemilik ID yang valid dan Anda berusia antara 21 dan 70 tahun.

  • Langkah selanjutnya adalah sebagai berikut:
  • Siapkan ID yang valid lalu kunjungi halaman TravelokaPay dari halaman utama aplikasi Traveloka.
  • Klik “Kartu Kredit” dan ikuti petunjuk pada formulir pemesanan. Harap dicatat bahwa Anda perlu mengambil foto diri Anda untuk keperluan verifikasi.
  • Setelah Anda mengisi aplikasi, aplikasi akan diproses dalam waktu 60 menit.
  • Saat Anda melakukan pembelian menggunakan metode pembayaran PayLater, Anda akan menggunakan limit Traveloka PayLater yang diberikan oleh pemberi pinjaman untuk membayar produk yang Anda beli.

Cara menaikkan limit Traveloka PayLater

Baca juga:   Cara Bayar Kartu Kredit BCA via Tokopedia, Mudah dan Praktis!