Lompat ke konten

10 Cara Menampilkan Watermark di Kamera HP Infinix 2022

28 Kode Rahasia HP Advan 2022 : Fungsi & Cara Gunakan

Tak mau ketinggalan dengan merek HP lainnya, Infinix juga mulai menghadirkan fitur-fitur baru pada jajaran ponsel barunya. Lantas, bagaimana cara menampilkan watermark pada kamera HP Infinix? Baca lebih lanjut di bawah ini.

Kini dengan semakin canggihnya smartphone, sejumlah fitur kemudahan terus diberikan untuk menjamin kenyamanan dan kepuasan pengguna. Hal ini juga dilakukan oleh produsen ponsel asal Hongkong, yakni Infinix.

Di mana fitur Snapshot populer di kamera ponsel, kini Infinix juga hadir khusus untuk pengguna. Dimana fitur snapshot memungkinkan pengguna untuk menampilkan watermark dan judul setiap snapshot menggunakan kamera.

Oleh karena itu, foto yang diambil dengan kamera HP Infinix secara default akan memiliki logo HP, yang juga dapat diatur dengan nama orang yang mengambil foto tersebut. Nah, untuk menampilkan watermark, begini caranya.

Cara Menampilkan Watermark di Kamera HP Infinix

Infinix memang dianggap sebagai ponsel kamera terbaik di bawah 2 jutaan. Tentu saja, foto berkualitas tinggi akan lebih sempurna jika dilengkapi dengan tanda air HP yang muncul di sudut foto.

Nah cara menampilkan fitur watermark pada kamera Infinix sendiri sangatlah sederhana karena bisa dilakukan langsung dari pengaturan kamera. Untuk lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

Menampilkan branding HP Infinix di kamera

Cara menampilkan branding HP Infinix di kamera sebenarnya sangat sederhana ketika pengaturan fitur snapshot ini sudah diperbaiki oleh pabrikan di menu pengaturan kamera. Untuk menghindari kebingungan, ikuti saja petunjuk di bawah ini.

  1. Langkah pertama: buka aplikasi kamera bawaan di HP Infinix Anda.
  2. Kemudian lanjutkan dengan mengklik ikon segi enam di pojok kiri atas.
  3. Akan muncul halaman pengaturan kamera, klik 1 kali pada opsi tanda air.
  4. Setelah opsi tanda air aktif, Anda dapat kembali ke tampilan kamera dan mencoba mengambil foto. Tanda air kemudian akan muncul di sudut kiri bawah dengan branding HP Infinix Anda pada foto dengan kamera default.
Baca juga:   [2022] Tablet Murah 4G RAM 4GB Terbaik & Terlaris

Menampilkan Tanggal pada Kamera HP Infinix

Selain menampilkan merek HP, Anda juga dapat menampilkan tanggal pada kamera HP Infinix. Namun, cara menampilkan tanggal di kamera hanya dimungkinkan menggunakan aplikasi seperti yang kami rekomendasikan di bawah ini.

  1. Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi Ditembak di atas prangko di toko Google Play.
  2. Kemudian buka aplikasi Shot On Stamp di ponsel Infinix Anda.
  3. Selanjutnya, masuk ke menu tanggal dan waktu.
  4. Jadi akan muncul Format tanggal untuk menunjukkan bagaimana format ditampilkan.
  5. Kemudian pilih format tanggal yang diinginkan.
  6. Setelah itu pada Ditembak Masukkan nama perangkat yang Anda gunakan.
  7. Selanjutnya Tembakan sertakan juga namamu
  8. Terakhir tekan tombol Kamera seperti pada gambar di atas. Dibuat.

Membuat Nama untuk Kamera HP Infinix

Kemudian buat nama sendiri agar lebih keren di kamera Infinix, ini hanya bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi. Adapun cara watermark nama kamu di kamera HP Infinix kamu, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Pertama-tama, unduh dan instal aplikasi Ditembak di atas prangko di toko Google Play.
  2. Kemudian buka aplikasi Shot On Stamp di ponsel Infinix Anda.
  3. Untuk membuat tanda air yang dipersonalisasi pada kamera HP Infinix, tekan “menu”.Tembakan” dan pilih difilmkan oleh tag dan isikan nama anda pada kolom nama anda. Jika demikian, klik tombol Ditembak untuk menunjukkannya ke kamera dan tekan tombol centang untuk menyimpan perubahan.
  4. Watermark sendiri dengan nama telah berhasil dibuat.

Cara Menghilangkan Watermark di Kamera HP Infinix

Padahal, secara default pengaturan watermark sudah diaktifkan secara otomatis di kamera Infinix, namun jika tidak ingin menampilkannya, Anda bisa menghapusnya. Di mana saya bisa menghilangkan tanda air kamera, seperti cara menampilkannya. Cara menghilangkan watermark kamera adalah sebagai berikut.

  1. Langkah pertama buka aplikasi kamera bawaan di HP Infinix kamu.
  2. Kemudian lanjutkan dengan mengklik ikon segi enam di pojok kiri atas.
  3. Akan muncul halaman pengaturan kamera, klik 1 kali pada opsi tanda air.
  4. Setelah Anda mengklik tanda air yang aktif, fungsi bidikan akan dinonaktifkan secara otomatis.
Baca juga:   8 Cara Tambah Mengundang Teman di COD Mobile Untuk Mabar

Aplikasi ShotOn HP Infinix terbaik

Nah, buat kamu yang ingin menampilkan watermark, date to make name di kamera HP Infinix, semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan menginstal aplikasinya. Ada banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk menampilkan branding HP Infinix, tambahkan tanggal hingga membuat watermark dengan nama sendiri di kamera Infinix.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini secara gratis dari Google Play Store. Cara penggunaan aplikasinya sendiri sudah kami jelaskan diatas, dimana penggunaan aplikasinya hampir sama. Bagi Anda yang tidak tahu aplikasi mana yang harus digunakan, berikut adalah panduan untuk memanfaatkan aplikasi Infinix dengan sebaik-baiknya.

Foto yang diambil untuk dicetak dengan kamera ShotOn Watermark Unduh
ShotOn Stamp Camera: Secara Otomatis Menambahkan Bidikan ke Foto Unduh
Ditembak di Kamera: Menambahkan Stempel Tanggal dan Waktu ShotOn Shotby Unduh
Shot On Video Stamp: Kamera & Galeri ShotOn Stamp Unduh
Shot On – Tambahkan Foto ShotOn Unduh

KESIMPULAN

Nah, berikut ini cara menampilkan watermark pada kamera HP Infinix yang bisa gadegtized.net perkenalkan untuk kalian semua. Adapun fitur dan keunggulan dari fungsi Infinix sendiri sangat tergantung dari penggunaan masing-masing pengguna, namun menurut developer hal ini perlu dilakukan karena sangat penting.

Ketika sebuah foto suatu objek dapat dijadikan watermark hak cipta yang meningkatkan profesionalisme fotografi pada media produk ponsel Infinix bekas. Demikian informasi dari kami, semoga bermanfaat.