Lompat ke konten

Cara Mendapatkan Voucher Google Play Gratis untuk Nikmati Aplikasi Bebayar

Cashpirate

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis bisa dilakukan oleh semua orang, termasuk pemula.

Mendapatkan voucher Google Play gratis memang menjadi dambaan banyak orang, karena dengan voucher ini kamu bisa top up akun Google Play kamu dengan biaya yang lebih murah.

Seperti yang kita ketahui, Google Play Store merupakan salah satu platform bawaan atau lebih dikenal dengan official app dan digital media store Google. Pada layanan ini, Anda dapat mengunduh dan membeli banyak program musik, buku, film, dan televisi.

Google Play Store juga menyediakan beragam aplikasi yang bisa Anda unduh, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar.

Untuk mendapatkan aplikasi berbayar, Anda harus memiliki voucher Google Play untuk membelinya, terutama untuk membeli game.

Tidak hanya itu, saat mendanai akun in-game, kamu juga perlu memiliki voucher untuk membeli item limited edition agar lebih mudah.

Lalu bagaimana cara mendapatkan vouchernya? Biasanya voucher ini tersedia di Alfamart atau Indomaret dan toko online lain yang menyediakan kode voucher Google Play.

Namun, ada beberapa cara untuk mendapatkan voucher gratis tanpa mengeluarkan uang. Aku penasaran bagaimana? Simak pembahasan di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara membuat voucher gratis ongkir di Shopee

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis

Ada beberapa cara untuk mendapatkan voucher Google Play. Berikut adalah beberapa di antaranya:

Dapatkan Kode Voucher Google Play dari Cashpirate

Cashpirate. (IST)

Pertama, Anda bisa mendapatkan voucher Google Play melalui aplikasi CashPirate. Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Google Play.

Jika sudah terpasang, Anda hanya perlu mengisi data yang diminta oleh aplikasi. Tenang saja, aplikasi ini benar-benar aman untuk digunakan.

Baca juga:   Lolos Sertifikasi 3C, Xiaomi 12S Pro Dipasok Dimensity 9000?

Untuk menerima kode voucher Google Play, Anda harus mengikuti instruksi Cashpirate dan mengumpulkan poin, yang nantinya dapat ditukarkan dengan kode voucher Google Play.

Setelah menerimanya, Anda hanya perlu menukarkan voucher dari Play Store.

Cara mendapatkan voucher Google Play gratis melalui Appkarma

Appkarma
Appkarma. (IST)
Appkarma
Appkarma. (IST)

Cara mendapatkan voucher google play gratis maka anda bisa menggunakan Appkarma.

Anda dapat mengunduh aplikasi ini dari Play Store terlebih dahulu. Sama seperti pada cara sebelumnya, Anda harus terlebih dahulu mengisi data profil yang diminta oleh aplikasi.

Jika semua detail sudah benar, Anda bisa langsung mengklik “Sign up” untuk membuat akun AppKarma.

Untuk menerima voucher gratis, Anda harus mengumpulkan poin sebanyak mungkin dengan mengklik pendaftaran harian setiap hari untuk menerima poin harian.

Anda juga bisa mendapatkan lebih banyak pound dengan mengikuti perintah atau tugas yang disediakan aplikasi ini.

Jika misi yang Anda selesaikan berhasil, Anda akan secara otomatis menerima poin nanti dan dapat langsung menukarkannya dengan voucher Google Play jika jumlahnya memenuhi persyaratan untuk menerimanya.

Dapatkan Kode Voucher Google Play dari Luckycash

Terakhir, Anda bisa mendapatkan voucher Google Play gratis melalui aplikasi Luckycash. Aplikasi ini menawarkan berbagai cara untuk mendapatkan voucher gratis.

Namun sebelum itu, Anda harus menginstal dan mendaftar terlebih dahulu.

Luckycash sendiri akan memberikan voucher melalui beberapa misi atau tugas yang telah disediakan, kamu bisa mengeceknya di halaman utama aplikasi.

Selain misi, kamu juga bisa mendapatkan poin ekstra dan hadiah melalui pemain lotre, fitur ini mirip dengan lotere dimana kamu harus memutarnya untuk mendapatkan poin bonus hingga 4500. Menarik bukan?

BACA JUGA: Cara memainkan game Gelembung Shopee

Baca juga:   7 Aplikasi Pengelola File untuk Merapihkan Data Sistem

Berikut cara mendapatkan voucher Google Play gratis yang bisa Anda coba. Cukup mudah, bukan?