Lompat ke konten

Cara Mengaktifkan Suara Keyboard Realme

Cara mengaktifkan suara keyboard realme bisa dilakukan dengan beberapa langkah, baik di pengaturan maupun aplikasi tambahan.

Kenapa keyboard di ponsel android realme tidak mengeluarkan suara, apa masalahnya, jelaskan? ini adalah pertanyaan yang mimin droidinside temukan di grup berikut, jadi saya langsung memutuskan untuk membuat tutorial agar orang ini tercerahkan.

Berbeda dengan niat orang lain yang ingin menghilangkan suara di handphone androidnya yang mungkin terlihat atau terdengar sombong, diam adalah cara generasi ninja saat ini yang tidak ingin diganggu oleh suara. aktivitas mereka meski setiap detik/menit selalu bergulir tanpa henti.

BACA JUGA: Cara mengganti template HP Xiaomi

Cara Mengaktifkan Suara Keyboard Realme

Sebenarnya cara ini cukup sederhana, Anda hanya perlu mengikuti beberapa langkah untuk mengaktifkannya. Namun bagi orang awam, cara ini tentu membingungkan dan sulit dipahami.

Daripada bingung, artikel ini justru membantu mengaktifkan dan menonaktifkan suara keyboard Realme. Walaupun lokasi untuk aktivasi dan deaktivasi berada di tempat yang sama, semoga kalian tidak bingung dengan cara dibawah ini.

Aktifkan suara keyboard dengan Gboard.

Nonaktifkan atau Nonaktifkan Suara Keyboard Realme

Sebenarnya tempat untuk mematikan suara keyboard juga sama persis dengan untuk mengaktifkan suara keyboard seperti di atas, hanya kebalikannya saja, untuk caranya sebagai berikut:

  • Masukkan pengaturan tambahan
  • Pilih keyboard dan metode masukan
  • Gboard – Pengaturan
  • Pilih menyalakan suara jika tombol ditekan
  • menyelesaikan

BACA JUGA: Cara Memindai Kode Batang Spotify

Ini adalah bagaimana Anda dapat mengaktifkan suara keyboard Realme, Anda juga dapat melakukan ini untuk mematikannya. Cukup mudah, bukan?

Baca juga:   5 Aplikasi Translate Bahasa Korea Lengkap dengan Cara Pengucapannya