Lompat ke konten

Cara Mengetahui Pacar Sedang Menelpon Siapa di WhatsApp

Sedang-Berada-di-Panggilan-Lain

Cara mengetahui siapa pacar Anda menelepon di WhatsApp benar-benar menjadi salah satu hal yang paling banyak diminta.

Apalagi jika Anda sering berpikir, segala upaya akan dilakukan untuk mengetahui kebenaran berita pasangan Anda.

Salah satu hal yang biasanya terjadi adalah seorang pria berbicara dengan seseorang di telepon tanpa mengatakan atau melakukannya secara rahasia.

Apalagi jika pasangan Anda tidak bertingkah seperti biasanya, seperti sedikit cuek, sibuk, lama merespon tapi tetap online dan lain sebagainya, tentunya akan membuat Anda berpikir kemana-mana.

Hal ini tentu menjadi keluhan bagi orang yang selalu berpikiran buruk karena khawatir pasangannya diam-diam berselingkuh dengan wanita atau pria lain.

Ya, hal seperti ini sangat wajar, apalagi jika kamu dan pacarmu berada cukup jauh dimana kamu tidak bisa terus menerus mengikutinya secara langsung.

Jika Anda salah satu orang yang selalu tertarik dengan hal ini, dan meskipun cara ini mudah digunakan, tidak banyak orang yang mengetahuinya, berikut akan kami bahas cara melakukannya.

BACA JUGA: Bagaimana memulihkan kontak Telegram yang dihapus

Bagaimana cara mengetahui siapa pacar Anda menelepon di whatsapp

Nah, jika Anda selalu penasaran dan ingin tahu dengan siapa dia menelepon, di sini kita akan melihat beberapa metode yang dapat Anda gunakan.

Melakukan panggilan suara atau video

Pertama, Anda dapat menggunakan cara untuk menelepon pasangan Anda melalui whatsapp, baik itu panggilan suara atau panggilan video, dengan begitu Anda dapat mengetahui apakah dia menelepon atau tidak.

Cara ini bisa kamu gunakan ketika kamu curiga dia sedang menelepon seseorang, misalnya ketika dia tidak membalas pesan yang kamu kirim, tapi WhatsApp-nya masih online, kamu bisa mencoba meneleponnya.

Baca juga:   Cara Mengaktifkan Opsi Pengembang Xiaomi

Jika pesan panggilan ditampilkan selama panggilan Anda, ini adalah tanda bahwa dia tidak berbicara dengan siapa pun di telepon.

Sementara itu, jika panggilan berdering dan WhatsApp sedang online, Anda dapat mengonfirmasi bahwa itu menelepon pengguna lain.

Untuk menghindari kesalahan, cobalah meminta kejujurannya terlebih dahulu.

Cara mengetahui siapa pacar Anda menelepon di whatsapp dengan mengirim pesan suara

Untuk mengetahui siapa yang menelepon pacar Anda di WA, Anda dapat mencoba mengirim pesan suara atau pesan teks saat penelepon yang Anda lakukan tidak terhubung.

Nah, jika pesan yang Anda kirim memiliki tanda centang ganda, itu tandanya dia aktif, tetapi ketika dia tidak mengangkatnya, itu tandanya dia sedang berbicara dengan pengguna lain.

Namun jika pesan yang Anda kirim bertanda hanya satu, berarti dia tidak aktif dan online sebelumnya, mungkin karena dia baru saja logout dari aplikasi WhatsApp.

Apalagi jika pesan terbaca dengan tanda centang biru dan mereka menelepon atau ponsel baru saja tersambung, sudah pasti Anda menelepon orang lain.

Telepon menunjukkan status “Berbicara di telepon lain”

ada di panggilan lain. (IST)

Pilihan lain yang sering nyata adalah ketika Anda menelepon pacar Anda, tetapi muncul status “Berbicara dengan cara yang berbeda”, biasanya ini terjadi ketika orang tersebut sedang berbicara di telepon.

Namun status ini juga bisa muncul saat Anda mengirim terlalu banyak spam saat sistem telepon WhatsApp mengganggu panggilan Anda.

Yang pasti, kamu bisa bertanya langsung pada pacarmu agar tidak terjadi pertengkaran.

BACA JUGA:Cara Menggulir Teks di WhatsApp

Berikut cara mengetahui siapa yang menelepon pacar Anda di whatsapp, yang bisa Anda lakukan. Yu, jaga kejujuran agar hubungan kalian tetap harmonis.

Baca juga:   Momen Kocak Pemotor Tanya Arah Jalan ke Sapi, Reaksinya Tak Terduga