Lompat ke konten

Cara Menggunakan Anonymous Chat di Telegram untuk Dapat Teman Kencan

Cari-dan-Pilih-Anonymous-Chat

Cara menggunakan anonymous chat di Telegram akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan pengguna Telegram.

Memiliki salah satu fitur Telegram ini dikatakan memungkinkan Anda untuk membalas pesan atau mengobrol dengan orang lain secara acak dan anonim.

Jadi ketika pesan chat yang Anda kirim dibalas nanti, orang tersebut pada dasarnya adalah manusia dan bukan bot otomatis.

Telegram Anonymous Chat memungkinkan pemegang akun Telegram untuk berkomunikasi secara langsung dan realistis dengan pengguna lain tanpa harus menambahkan kontak atau opsi lain untuk menambah teman.

Seperti yang kita ketahui, Telegram merupakan platform chat yang menyediakan berbagai fitur hebat yang tidak dimiliki oleh aplikasi chat lainnya.

Menariknya, keamanan di Telegram kini juga ditingkatkan, di mana akun Telegram lebih sulit untuk diretas dan diretas dibandingkan apk lainnya.

Salah satu fitur khusus yang ditawarkan dalam aplikasi ini adalah pembuatan obrolan anonim, mirip dengan ulasan sebelumnya.

Fitur ini biasanya digunakan seseorang sebagai bentuk hiburan ketika mereka sedang bosan, ketika mereka dapat mengirim pesan nyata tanpa takut dikenali.

Nah, jika Anda penasaran dan ingin mencobanya, berikut ini akan kami ulas cara lengkap menggunakan Telegram Anonymous Chat.

BACA JUGA: Cara mengetahui identitas pemilik nomor handphone

Cara menggunakan obrolan anonim

Sebenarnya cara ini sangat mudah digunakan, namun beberapa pengguna baru masih sering bingung saat mencobanya.

Untuk melakukannya, Anda dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini untuk melakukannya, tetapi pastikan Anda memiliki koneksi internet yang stabil untuk mencobanya.

  • Pastikan perangkat yang Anda gunakan telah menginstal aplikasi Telegram.
  • Buka aplikasi Telegram.
  • Di halaman utama aplikasi, klik tab pencarian dan ketik “Chatbot”.
  • Untuk memilih “Obrolan anonim”.

    Temukan dan pilih Obrolan Anonim. (IST)

  • Kemudian pada halaman chat klik “BERLARI LAGI” untuk mulai mencari teman mengobrol.

    Klik
    Klik “Mulai ulang” untuk memulai. (IST)

  • Nanti akan muncul dua pilihan yaitu Next – find a new partner dan Stop – stop dialog ini. Untuk mulai mencari pengguna lain, Anda dapat mengklik Berikutnya.

    Klik
    Klik “Berikutnya” untuk mendapatkan mitra. (IST)

  • Setelah itu, Anda dapat langsung mengobrol dengan pengguna lain di halaman obrolan. Kamu juga akan diminta untuk meninggalkan feedback tentang teman di chat tadi.

    Berikan umpan balik
    Berikan umpan balik. (IST)

  • Jika Anda merasa tidak nyaman dan khawatir, Anda dapat mengklik “Laporkan”, tetapi jika Anda merasa baik, Anda dapat memilih sesuai dengan ikon yang tersedia.
  • Selesai, Anda dapat menghapus percakapan jika tidak lagi membutuhkannya.
Baca juga:   Muncul di Situs Resmi, Spesifikasi Huawei Enjoy 50 Pro Terungkap

BACA JUGA: Bagaimana memulihkan obrolan Telegram yang dihapus

Berikut cara menggunakan anonymous chat di Telegram yang bisa kamu coba. Cukup mudah, bukan? Jadi kamu bisa mencari teman ngobrol saat bosan.