Lompat ke konten

Cara Menggunakan Preset dari TikTok di Alight Motion XML

Para calon pembuat konten sering kali mempelajari cara menggunakan preset ini, yang nantinya dapat digunakan di aplikasi TikTok untuk membuat video yang Anda unggah lebih menarik dan mempermudah proses pengeditan video.

Untuk memudahkan Anda melakukan perubahan, kami mungkin menggunakan aplikasi tambahan seperti aplikasi Alight Motion yang saat ini banyak digunakan untuk mengunggah ke jejaring sosial seperti Instagram di TikTok.

Kutipan dari situs resmi. Alight Motion adalah aplikasi desain profesional yang dapat Anda gunakan untuk membuat hal-hal baru seperti animasi, efek visual, grafik gerak, pengeditan video, dan komposisi video.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, Anda dapat mengunduhnya dari Play Store atau App Store. Aplikasi ini juga banyak diminati karena menawarkan banyak fitur editing yang cukup lengkap dengan berbagai preset untuk menciptakan pengalaman visual yang keren.

Salah satu format yang bisa Anda dapatkan dalam aplikasi ini adalah XML, XML, atau Textual Extensible Markup, yang aturan pembuatnya diatur oleh W3C.

Lalu bagaimana cara menggunakan preset dari TikTok di Alight Motion XML? Untuk mengetahui caranya, yuk simak artikel di bawah ini.

Baca juga:   Viral Tukang Tahu Gejrot Tampan dan Bertubuh Atletis, Auto Bikin Kesengsem