Lompat ke konten

Apa itu Swagbucks? Ini dia Cara Menggunakannya

Anda mungkin sudah akrab dengan cara menggunakan Swagbucks untuk menghasilkan uang tambahan, meskipun mudah dilakukan.

Mencari uang tambahan akhir-akhir ini memang menjadi tujuan banyak orang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Apalagi hidup di era modern seperti sekarang ini, semua yang dibutuhkan mahal dan pendapatannya sama, pasti sangat membingungkan.

Namun, Anda tidak bisa hanya mengandalkan pendapatan saja untuk menghasilkan uang tambahan, Anda harus memanfaatkan teknologi yang ada.

Salah satu hal yang dapat Anda gunakan untuk menghasilkan uang tambahan adalah aplikasi Swagbucks. Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa menyimak pembahasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Cara membeli koin Webtoon

Apa itu Swagbucks?

Ketika Anda mendengar cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan Swagbuck, Anda mungkin langsung berpikir, apakah aman untuk melakukannya? Anda tidak perlu takut karena Swagbuck tidak hanya menguntungkan, tetapi juga aman. Setelah Anda mendapatkan Poin Swagbuck, Anda dapat menukarkannya dengan kartu hadiah dari pengecer besar dan restoran seperti Walmart,

Bagaimana cara menggunakan Swagbucks untuk menghasilkan uang?

Untuk menghasilkan uang di Swagbuck, Anda cukup mengunjungi pencarian dan mendaftar menggunakan alamat email atau Facebook Anda. Cara menjadi anggota Swagbuck sangat sederhana dan gratis. Saat Anda mulai mendaftar, Anda bisa mendapatkan poin.

Apakah Anda sering berselancar di dunia Internet? Jika ya, mengapa tidak memanfaatkan kesempatan untuk menghasilkan uang ekstra di Swagbuck hanya dengan menjelajahi halaman? Jika Anda ingin menggunakan metode ini, Anda dapat menggunakan Swagbuck sebagai mesin pencari default Anda.

Setelah itu, mulailah menjelajah seperti biasa. Namun, tidak setiap tampilan yang Anda buat akan mendapatkan poin, hanya tampilan tertentu yang akan mendapatkan poin Swagbuck.

Jika browsing Anda berhasil, Anda akan melihat simbol Swagbuck di atas hasil pencarian, di sini Anda akan mendapatkan poin mulai dari 1-5, 10 hingga 100. Cukup menarik bukan?

Baca juga:   ┬áCara Nonton YouTube Dapat Uang

Cara menghasilkan uang di Swagbuck yang ketiga adalah dengan menggunakan kode Swag, kode ini terdiri dari kode promo yang bisa digunakan. Kode promo ini dapat ditemukan di mana saja, seperti Youtube, Twitter, blog Swagbuck, Flikr dan Facebook.

Walaupun menghasilkan uang dengan Swagbuck terlihat menyenangkan, namun tetap tidak bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan utama, namun jika hanya untuk mengisi waktu luang, kenapa tidak?

BACA JUGA: Cara menghasilkan uang di wattpad

Inilah cara swagbucks dapat digunakan, semoga metode ini akan membantu Anda mendapatkan uang tambahan.