Lompat ke konten

Cara Menggunakan Voucher Tokopedia, Ini Syarat Lengkapnya!

Cara menggunakan voucher Tokopedia sering dibahas, beberapa orang mengeluh tidak mengerti cara menggunakan voucher untuk mendapatkan promosi gratis ongkos kirim.

Saat ini voucher atau kupon menjadi salah satu tujuan semua orang yang suka berbelanja online karena dengan voucher Anda bisa mendapatkan diskon atau cashback yang menarik.

Voucher atau kupon Tokopedia sendiri dimaksudkan untuk digunakan ketika pengguna mendapatkan manfaat yang memuaskan dari berbelanja di Tokopedia.

Kupon Tokopedia biasanya diterapkan saat checkout, di mana pengguna hanya perlu memasukkan kode promo yang akan diterimanya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa simak ulasan di bawah ini untuk menggunakan voucher dan kupon Tokopedia agar kamu bisa langsung mendapatkan keuntungan saat melakukan transaksi.

BACA JUGA: Cara Daftar di Tokopedia Paylater

Cara menggunakan voucher Tokopedia

Ada beberapa langkah yang bisa kamu lakukan untuk menukarkan voucher ini, tapi pastikan dulu kamu terhubung dengan internet.

Berikut langkah-langkah lengkapnya:

Ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum melakukan pemesanan menggunakan voucher atau kupon yang ada, antara lain sebagai berikut:

  1. Syarat dan ketentuan berlaku, pastikan Anda mematuhi syarat dan ketentuan voucher.
  2. Batas penggunaan kupon, setiap kupon juga memiliki batas penggunaan masing-masing.
  3. Cek tanggal kadaluarsa kupon, setiap kupon memiliki masa aktif dan masa kadaluarsa, pastikan kupon yang Anda pilih masih dalam masa promo.

BACA JUGA: Cara menghilangkan reaksi whatsapp di chat whatsapp

Berikut cara menggunakan voucher Tokopedia. Cukup mudah, bukan?

Baca juga:   Infinix Note 12 5G dan Note 12 Pro 5G Resmi Meluncur, Segini Harganya