Lompat ke konten

Cara Mengundang Teman di TikTok untuk Tambah Followers

TikTok-Undang-Teman-Invite-Friends

Seperti jejaring sosial lainnya, Anda juga dapat mengundang teman ke TikTok, berinteraksi, dan menambah pengikut.

Untuk mengundang teman ke aplikasi jejaring sosial TikTok, Anda dapat menggunakan beberapa metode seperti kontak, akun Facebook, atau mengundang teman.

Seperti yang kita ketahui, TikTok merupakan salah satu jejaring sosial yang menawarkan banyak fitur menarik. Salah satu fitur atau atraksi yang dibuat oleh aplikasi ini adalah mengundang teman.

Dengan mengundang teman, Anda bisa mendapatkan pengikut tambahan dan menghasilkan uang dengan langkah-langkah sederhana.

Bukan rahasia lagi bahwa aplikasi ini menawarkan hadiah bagi pengguna yang berhasil mengundang teman.

Hadiah yang ditawarkan TikTok juga tidak tanggung-tanggung: mereka akan membayar Rp25.000 untuk setiap pengguna yang berhasil mengundang satu teman.

Cara mengundang teman ke aplikasi TikTok cukup mudah juga, Anda dapat mengundang berdasarkan akun email atau kontak yang ada.

Tapi untuk mendapatkan uang, pastikan kamu mengajak pengguna yang belum pernah menginstal aplikasi TikTok ya guys. Untuk lebih jelasnya mari simak artikel di bawah ini.

Cara mengundang teman ke TikTok

  1. Buka aplikasi TikTok dan masuk ke akun Anda
  2. Pilih menu Teman-teman ikon dua orang di bagian bawah
  3. Opsi sentuh Tambah teman ikon manusia sebaik + kiri atas
  4. Di halaman Mencari teman, Anda dapat mengundang teman berdasarkan kategori kontak, teman facebook, atau Mengundang teman-teman
  5. Setelah kategori dipilih, temukan dan pilih teman yang ingin Anda buat. diundang
  6. Selain itu, teman akan menerima pemberitahuan makhluk ini diundang olehmu

Jika Anda memilih teman dalam kategori Kontak atau facebook sobat, maka sobat bisa langsung follow karena sobat sudah memiliki akun TikTok. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mengirim pesan langsung ke akun TikTok teman jika kamu mengundangnya menggunakan kategori Kontak atau teman Facebook.

Baca juga:   Yuhu! Realme Mau Ngenalin GT Neo3 di Indonesia Tanggal 7 Juni

Sedangkan jika menggunakan kategori mengundang teman-teman, kemudian Anda dapat mengundang teman melalui media sosial atau nomor telepon menggunakan tautan undangan untuk mendaftar dan membuat akun TikTok baru.

Ketika seorang teman mendaftar dengan tautan undangan Anda dan berhasil membuat akun TikTok, menariknya, Anda akan secara otomatis menerima hadiah dari TikTok. Begitu pula saat teman melakukan aktivitas seperti menonton video, Anda juga mendapatkan hadiah lainnya.

Perlu dicatat bahwa setiap hari TikTok akan mengajukan undangan ke maksimal 100 orang. Jika terjadi pelanggaran, akun Anda akan secara otomatis dapat mendapat larangan bayangan atau ditangguhkan sementara.

BACA JUGA: Cara mendapatkan koin TikTok