Lompat ke konten

Cara Pesan Gojek Tanpa Aplikasi Terbaru 2022, Tanpa Ribet!

Cara memesan Goyek tanpa aplikasi sangat mungkin, tetapi hanya sedikit orang yang tahu tentang situasi ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, Gojek merupakan layanan berbasis aplikasi, sehingga layanan dan layanan yang ada dilakukan melalui aplikasi Gojek.

Anda dapat dengan mudah mendapatkan aplikasi Gojek sendiri dari Play Store atau App Store dan dapat Anda unduh secara gratis tanpa batasan apapun.

Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat menemukan berbagai layanan mulai dari Go Food, Go Ride, Go Box, Go Seend dan Go Car antara lain.

Namun, aplikasi ini tidak selalu berjalan mulus ketika ada kalanya aplikasi Gojek mengalami crash sehingga menyebabkan semua transaksi gagal.

Biasanya, beberapa pengguna menghapus aplikasi Gojek untuk memulihkannya dan membersihkan sistem untuk mengurangi kesalahan pada ponsel.

Jika Anda ingin memesan melalui aplikasi Gojek, tetapi aplikasi masih error, Anda dapat menggunakan cara alternatif untuk memesan layanan tanpa menggunakan aplikasi.

Ini jelas merupakan keuntungan yang jelas untuk kelas aplikasi ini, di mana mereka dapat melakukan pemesanan tanpa harus menginstal aplikasi Gojek, karena pemesanan dapat dilakukan melalui Line.

Mengapa Aplikasi Line? karena Line merupakan aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh orang-orang dan tidak membutuhkan banyak RAM atau memori untuk menjalankannya.

Cara pesan Gojek tanpa aplikasi bisa chat di akun resmi @gojekindonesia. Seluruh proses pemesanan layanan dapat dilakukan melalui chat, yang membuatnya jauh lebih fleksibel untuk digunakan. Bagi sebagian orang, hal ini lebih menguntungkan karena tidak perlu mendaftar akun Gojek terlebih dahulu.

BACA JUGA: Cara beli tiket KRL Commuterline di aplikasi Gojek

Cara pesan goyek tanpa aplikasi

Memesan Gojek tanpa aplikasi memang sangat menguntungkan bagi pengguna smartphone dengan RAM kurang dari 1GB dan penyimpanan internal kurang dari 8GB. Apalagi kalau jaringannya masih 3G yang kadang lemot sehingga GPSnya tidak akurat. Jika Anda memesan Gojek tanpa aplikasi, Anda perlu memperhatikan beberapa poin penting. Lebih lengkapnya telah kami rangkum informasi cara pesan gojek tanpa aplikasi lengkap di bawah ini.

Baca juga:   Pasangan ini Nekat Permainkan Salat Demi Konten, Istri Jadi Imam Suami

Cara daftar order Gojek Line

Sebelum memesan Gojek tanpa aplikasi, Anda harus memiliki aplikasi line terlebih dahulu. Memang cara ini jarang digunakan karena banyak yang belum tahu. Kelebihan memesan dengan Line juga dapat digunakan untuk aplikasi chatting sehari-hari sehingga jauh lebih fleksibel.

  • Saat online, Anda tidak perlu khawatir tentang pencarian driver manual, faktor GPS, atau waktu tunggu yang lama untuk menerima pesanan. Seperti yang disebutkan di atas, Anda harus terlebih dahulu mengundang atau menambahkan akun line resmi @gojekindonesia dan kemudian melakukan pemesanan melalui obrolan. Kemudian Anda mendaftar dengan cara sederhana berikut: buka aplikasi LINE di smartphone Anda.
  • Ajak atau tambah akun resmi @gojekindonesia atau scan QR code di bawah ini
  • Chat langsung dengan akun @gojekindonesia, lalu klik tombol “Daftar”.
  • Anda akan diarahkan ke jendela pendaftaran
  • Kemudian isi kolom registrasi dengan format Reg#Nomorponsel#Email.
  • Dalam beberapa menit Anda akan menerima SMS berupa kode aktivasi
  • Setelah proses aktivasi selesai, pemesanan layanan Gojek dapat dilakukan langsung melalui aplikasi.

BACA JUGA: Cara memeriksa gambar di Google untuk menghindari palsu

Berikut cara pesan Gojek tanpa aplikasi yang bisa kamu coba. Dengan cara ini Anda tidak perlu mengunduh aplikasi terlebih dahulu saat mendesak.