Lompat ke konten

Cara Transfer Pulsa byU ke Sesama Pengguna

Cara transfer pulsa melalui U ke operator lain sebenarnya cukup sederhana, namun bagi pengguna baru cara ini seringkali membingungkan.

Seperti yang kita ketahui, byU merupakan salah satu produk yang dikembangkan oleh Telkomsel, dimana layanan ini menawarkan berbagai promo menarik setiap minggunya.

Menariknya, untuk mendapatkan kartu byU harus berusaha, karena tidak dijual di pasaran, untuk mendapatkannya harus memesan terlebih dahulu, di mana Anda akan diminta untuk memilih jenis kartu, jumlah dan kuota yang akan diterima.

Selain itu, kartu ini juga istimewa karena dapat digunakan untuk mentransfer pulsa ke pengguna lain, operator lain, dan aplikasi dompet digital tertentu yang terdaftar.

Harga paket data yang ditawarkan kartu ini juga cukup terjangkau dan nyaman bagi pelajar, mulai dari Rp 5.000 dengan kuota 1,5 GB, Rp 20.000 dengan kuota 10 GB, dan masih banyak lagi.

Apakah Anda sudah memiliki kartu byU dan tidak tahu cara mentransfer pulsa? Yuk simak artikel di bawah ini untuk mengetahuinya.

BACA JUGA: Cara transfer kredit gardan

Bagaimana cara mentransfer pulsa dari U ke pengguna lain

Anda dapat dengan mudah menyelesaikan proses transfer pulsa dari kartu byU Anda ke operator lain, di mana Anda hanya perlu mengubah metode pembayaran saat membeli pulsa.

Namun hal ini tidak diketahui banyak orang, terutama pengguna baru.

Perlu Anda ketahui bahwa biasanya transaksi transfer pulsa ini tidak dapat diselesaikan, namun pengguna dapat menggunakan kode pembayaran yang secara otomatis ditetapkan ke nomor transfer.

Aku penasaran bagaimana? Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama-tama, buka aplikasi byU di perangkat yang akan Anda gunakan. Pastikan Anda mendaftar terlebih dahulu.
  • Kemudian pilih opsi untuk membeli pinjaman dan masukkan nomor dan denominasi pinjaman yang ingin Anda transfer.
2323
Cara menggunakan Tf Pulse dari U. (IST)
  • Pilih metode pembayaran yang akan kamu lakukan, disini kamu bisa menggunakan OVO, Dana, Gopay untuk transfer bank menggunakan virtual account.
Tangkapan layar 3 5
Cara menggunakan Tf Pulse dari U. (IST)
  • Nantinya, Anda akan menerima kode billing otomatis yang diberikan oleh byU, lalu masukkan kode tersebut pada kolom yang tersedia untuk konfirmasi transaksi.
  • Jika transaksi yang Anda lakukan telah dikonfirmasi, pinjaman akan secara otomatis memasukkan nomor.
Baca juga:   Konflik Kembali Memanas, Tasya Farasya Disebut Pakai Akun Fake Buat Hujat Tasyi Athasyia

BACA JUGA: Cara mentransfer uang ke rekening bank yang berbeda

Nah, berikut ini cara transfer pulsa ke pengguna lain yang bisa kamu coba. Selain pengguna lain, Anda juga dapat melakukan transfer ke operator lain dan dompet digital. Menarik bukan?