Lompat ke konten

Cara Unik Pedagang Gorengan Layani Pembeli, Pakai Tali dan Ember Untuk Antarkan Pesanan

Video viralPOSTINGAN BERTERIAK Wanita gorengan yang tokonya berada di seberang sungai ini berhasil mencuri perhatian netizen karena ia melayani pelanggan dengan cara yang unik.

Hal ini dilakukan agar pelanggan bisa menikmati gorengan meski tidak datang langsung ke toko.

Seorang penjual gorengan menggunakan tali dan ember untuk mengantarkan pesanan dari pelanggan yang rumahnya berseberangan dengan tempat mereka berjualan.

Momen seorang penjual gorengan melayani pelanggan dengan tali dan ember direkam oleh pelanggan dan videonya diunggah melalui akun TikTok. @adjudan_commander.

“Jarak dan aksesibilitas bukanlah halangan untuk mencari kekayaan lahiriah. Biasa saja, semngt untuk ibu-ibu yang mencari kebahagiaan, semoga sehat selalu, tulis akun di deskripsi unduhan.

Sebuah video pendek menunjukkan kamera dasbor di pinggir jalan mencoba membeli gorengan di sebuah ladang di seberang sungai.

Tidak perlu repot pergi ke toko, karena para pedagang panggang membuat alat khusus dari tali yang terbentang dari rumah mereka hingga ke seberang sungai.

Pelanggan hanya perlu memasukkan jumlah gorengan yang akan dibeli dan kemudian menambahkan uang ke keranjang belanja.

“Goreng 25.000 rupiah,” kata seorang pelanggan saat hendak membeli gorengan.

Setelah itu, ibu menarik ember untuk mengambil uang, sambil menangis memenuhi pesanan pelanggan.

Setelah uang diberikan, pembeli harus menunggu beberapa saat hingga pesanan siap. Ketika semuanya sudah siap, pesanan ditempatkan dalam ember, dan ibu menariknya kembali untuk dikirim ke pelanggan.

Sebuah ember berisi gorengan terlihat terapung di seberang sungai sebelum akhirnya sampai ke pelanggan yang posisinya lebih tinggi dari pemilik warung.

Proses jual beli gorengan menggunakan cara ini sangat efisien. Pelanggan yang menerima gorengan tampaknya segera meninggalkan tempat itu.

@adjudan_komandan

Jarak dan aksesibilitas bukanlah halangan untuk mencari kekayaan lahiriah. Wajar sih, buat ibu-ibu yang sedang mencari kebahagiaan, semoga sehat selalu. #fip#adyudankomandan#Bir

♬ suara asli – anggahardiyan_idn – aide_commander

Pada boot berikutnya, akun @adjudan_komandan Warung gorengan itu dikabarkan berlokasi di belakang Hotel Four Seasons Jakarta, yakni Jalan Gatot Subroto, Kuningan Barat, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Baca juga:   Momen Kocak Antar Paket COD Domba, Kurir Sampai Harus Naik Becak Gegara ini

Sementara itu, video viral tersebut telah dilihat jutaan kali dan dihujani komentar dari netizen.

Mayud🕊️, ‘ett buseett tidak ada masalah dengan jalan masuk
tapi gorengnya 25k, siapa yang mau makan sebanyak itu😅”

Khawariyun : “Bukan jarak yang aku salut, tapi kalian yang tidak terpandang dan menikmati makanan dari ibunya, meski bagi banyak orang ini #mantap terkesan jorok.”

Bu Muchlis : “Masya Allah, semoga warungnya selalu ramai pelanggan ya Bu Muchlis.

BACA JUGA: Bagus sekali, penggorengan membantu pengemudi ojol yang lapar dan belum menerima pesanan

tammycarnegie84: Tidak peduli seberapa kecil bisnis Anda, Anda adalah bosnya. semangat guys”