Lompat ke konten

Cekcok di Pinggir Jalan, Pria ini Tendang Wanita Diduga Istrinya Hingga Terkapar

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Penyebaran video pertengkaran seorang pria dan wanita yang diduga suami istri (pasutri) di pinggir jalan.

Yang menyedihkan adalah pria itu tercatat kasar, dia punya nyali untuk memukul wanita itu. Salah satu video viral tersebut diunggah dari akun Instagram. @andreli_48 Rabu, 15 Juni 2022

“Perkelahian yang diduga dimulai oleh sepasang suami istri yang terjadi di pinggir jalan raya tepatnya terjadi di Desa Ngringinrejo Kecamatan Kalitidhoo Kabupaten Bojonegoro,” bunyi laporan tersebut. menulis akun.

Akun tersebut berisi informasi bahwa peristiwa, seorang pria memukul seorang wanita dalam pertengkaran, diduga istrinya, terjadi di sisi Jalan Raya Turut, Desa Ngringinreho, Kalitidu, Bojonogoro, Jawa Timur.

Video tersebut memperlihatkan seorang pria dan seorang wanita mengendarai sepeda motor, berhenti di sisi jalan.

Pria yang terlihat sedang emosi itu memberanikan diri untuk menenggelamkan tubuh wanita itu ke jok belakang motor.

Wanita itu kemudian menyambar bagian belakang sepeda motor dan tiba-tiba terjatuh. Melihat wanita dalam keadaan ini, pria itu masih kasar.

Dia memiliki keberanian untuk membuatnya bangun. Tak lama kemudian, seorang pria melangkah di antara mereka.

Alih-alih mengalah, pria itu menjadi lebih kejam dan menendang wanita itu.

Melihat pria tersebut melakukan kekerasan, warga lainnya segera menghampiri mereka untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sementara itu, wanita itu masih tidak berdaya setelah tubuhnya dipukuli.

Entah apa yang menyebabkan seorang pria dan wanita bertengkar di pinggir jalan hingga pria tersebut memberanikan diri untuk menendang tubuh wanita tersebut.

Yang jelas video kejadian tersebut viral di media sosial dan langsung menarik perhatian warganet. Tonton videonya di sini.

agus_riadiiii, “Entah apa salah ibu, tapi tetap saja laki-laki tidak boleh bermain fisik dengan perempuan! Jika kamu ingin memilih laki-laki, lihatlah dia yang ketika marah masih sabar!”

Baca juga:   Asus ROG Phone 6 Series Resmi Diumumkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

anamichii, “Model opo, karo wong wadon ngono, bien le nembung papae po nganggo muni arep, jangan ragu untuk menendang po, sombong nan..”

tantycitra_86, “Wong lanang Begitu tangan Moro tuman, ojok digondeli, Anake Wong dalam dupak Lagu Kebangsaan urep gurung penakno kemalan”

BACA JUGA: Pria viral panik pukul kepala sendiri dengan batu saat adu mulut, reaksi wanita bikin sedih

der_ktbffh, “Tidak ada permintaan maaf di atas kertas, ya, Anda harus pergi ke pengadilan untuk hal-hal seperti itu, maaf untuk para korban.”

Artikel Terkait