Lompat ke konten

Cepat Banget, Cara Pelayan Rumah Makan Hitung Pesanan ini Bikin Melongo

Video viral, EDIT POSTING “Sebuah video baru-baru ini menjadi viral yang menunjukkan kemampuan pelayan restoran untuk menghitung pesanan pelanggan dengan sangat cepat.

Anehnya, ia menghitung alias secara manual tanpa bantuan kalkulator.

Video seorang pelayan restoran dengan cepat menghitung pesanan diketahui telah diunggah melalui akun TikTok. @echanrza.

Video tersebut awalnya menampilkan suasana rumah makan H. Munir di Jambi. Keluarga VCR sepertinya baru saja selesai menyantap berbagai menu dan hendak membayar.

Mereka juga didekati oleh seorang pramusaji yang tugasnya menghitung semua pesanan yang harus dibayar keluarga.

Tanpa diduga, pelayan menghitung pesanan dengan tangan. Meskipun demikian, dia bisa dengan cepat menghitung pesanan satu per satu.

Bahkan kemampuannya membuat keluarga VCR tercengang melihat betapa pentingnya pelayanan seorang wanita.

“8, 8 nasi adalah tujuh. 8 kali 7, 56. Artinya 66. Lalu hiasan dari sini adalah 4, 4. Ini, 3, 4 ditambah 3 berarti 7. 12 kali 7 berarti 84. 84 ditambah 3 jadi 87,- kata ibu sambil menghitung urutannya . .

Lalu itu ayam, satu duo tigo empat limusin, 60. 60, 24, 84. 84 ditambah 10 berarti 94. Kemudian satu duo tigo empat kerupuk limusin enam tujuh delapan, 8 kali 3 berarti kerupuk 24. Kemudian minum satu tigo duet, 12 kalikan dengan 8 berarti 96,” ulangnya.

Setelah dihitung, jumlah yang harus dikeluarkan keluarga tersebut adalah sekitar 367.000 rupee. Di akhir video, kerabat perekam video langsung tertawa dan mengatakan bahwa kemampuan wanita itu tidak kalah dari kalkulator.

@echanrza

Jangan khawatir

♬ Sunroof – Nicky Ure dan Daisy

Kemampuan pramusaji restoran dalam menghitung memang patut diacungi jempol. Kolom komentar yang diunggah pun langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen yang dibuat takjub.

Baca juga:   Lupa Password Brimo? Jangan Panik, Ini Dia Cara Mengatasinya!

Yoan, “Unin sedang fokus. Saya sudah terbiasa, saya tahu setiap harga dikalikan dengan berapa banyak potongan di piring yang saya hafal. jadi itu hanya angka. tapi sangat cepat”

ebi: “Ada juga di Thailand, saya melihatnya di acara TV, jika saya tidak ingat harganya, ada sesuatu yang istimewa dalam wadah atau bentuk makanannya.”

Devi Yulianti: “Pst, pertama, kelas matematika mendapat 1000 poin di uni ini. Hebatnya orang-orang di lapangan masih mengerjakan ini ❤️❤️❤️. Saya orang Jawa sangat mencintai orang Padang, mereka luar biasa.”

BACA JUGA: ‘Keterampilan Tuhan’ Pelayan menghitung cek pelanggan dengan cepat, jari-jarinya sangat terampil

hestyfkt__, “yang berkerudung ungu menatapnya terengah-engah, apalagi melihat orang menghitung😂”