Lompat ke konten

Damkar Harus Turun Tangan, Ini Alasan Pria Pasang Cincin di Kemaluan Hingga Sulit Dilepas

Berita Nasional, POS BEASISWA – Ada yang salah dengan perilaku seorang pria, warga Kecamatan Wanareha, Chilacap, Jawa Tengah, yang nekat memasang cincin di alat kelaminnya yang sulit dilepas.

Akibatnya, cincin 2 cm itu melilit alat kelaminnya hingga empat hari karena tidak bisa dilepas.

Akhirnya, petugas pemadam kebakaran (Damkar) dari posko Majenang, Kabupaten Cilakap, dikerahkan untuk membantu pria tersebut.

Lari dari detik.comproses melepas cincin dari alat kelamin pria memakan waktu hingga satu jam.

Majenang Chilakap Slamet Riyanto, anggota pemadam kebakaran posko Majenang, mengatakan prosesnya memakan waktu lama karena ketika korban kesakitan, petugas yang pertama berhenti. Dan jika sudah siap lagi, maka proses dilanjutkan.

Menurut Slamet, untuk melepas cincin itu, petugas harus menggunakan dua alat karena cincin besi itu memiliki dua lapisan.

Pada proses awal petugas menggunakan gerinda tangan, namun karena sulit akhirnya petugas menggunakan gerinda listrik.

Menurut Slamet, proses melepas cincin itu sulit karena terletak di area yang agak sensitif, dan alat kelamin korban juga mulai membengkak.

“Kami tidak berani memberi air pada alat kelamin karena bengkak dan luka ringan,” jelasnya.

Setelah satu jam, cincin itu akhirnya dilepas dari penis pria itu.

Sebelumnya diberitakan, korban pergi ke rumah sakit Mazhenang untuk mengambil sebuah cincin yang tertancap di alat kelamin pria tersebut.

Tetapi rumah sakit tidak dapat mengatasi hal ini dan menawarkan untuk pergi ke rumah sakit yang lebih besar.

Namun, saudara perempuan korban berinisiatif memberi tahu pemadam kebakaran. Setelah menerima pesan itu, polisi pergi ke tempat kejadian. Saat ditemukan, korban kesulitan berjalan karena kesakitan.

Terkait alasan dan asal usul cincin yang dipasang di alat kelamin pria tersebut, Kepala Satpol BCP Penanggung Jawab Pemadam Kebakaran Kabupaten Chilakap, Lukhur Satrio Muhsin menjelaskan.

Baca juga:   Nubia Z40S Pro Resmi Jadi HP Snapdragon 8+ Gen 1 Termurah di Dunia

BACA JUGA: Warga viral sampai nelpon pemadam kebakaran gara-gara ular kolong katil ternyata cuma ini

Dia menjelaskan, peristiwa itu terjadi pada Selasa, 28 Juni 2022. Pria berusia 30 tahun itu mengaku kepada petugas bahwa dia menemukan cincin itu saat sedang mandi. Kemudian, secara iseng, pria tersebut memasukkan cincin tersebut ke dalam alat kelaminnya hingga menjadi sulit untuk dilepaskan.