Lompat ke konten

Demi Konten, Wanita ini Sengaja Buang Sampah ke Sungai, Temannya Malah Joget

Video viral, EDIT POSTING – Varganet geram dengan ulah seorang wanita yang sengaja membuang sampah ke sungai selama perekaman, pura-pura demi konten media sosial.

Video tersebut diketahui pertama kali diunggah oleh akun TikTok. @idasudirsebelum akhirnya Ramiya di repost oleh banyak akun lainnya.

Salah satu akun yang memposting ulang video tersebut adalah akun Instagram. @terangmedia Rabu, 1 Juni 2022

Apakah untuk konten? tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video pendek, dua wanita pertama kali terlihat di jembatan. Salah satu wanita berbaju kotak-kotak sedang membawa ember berisi sampah.

Tiba-tiba, dia membuang sampah di ember ke sungai dari jembatan. Tindakan memalukan ini tampaknya sengaja direkam oleh teman wanita tersebut.

Pencatat bahkan mengajak temannya yang membuang sampahnya ke sungai, untuk melihat ke kamera.

Tidak merasa bersalah, wanita itu langsung tersenyum ke arah kamera, memberi isyarat dunia dengan tanganmu sendiri. Dan pendaftar juga memberi tanda dunia selama tarian.

Di jembatan itu sangat sepi, jadi kedua wanita itu bisa membuang sampah sembarangan tanpa khawatir ada yang menegur mereka.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan di mana letak jembatan tersebut, dari mana wanita itu membuang sampah ke sungai. Namun berdasarkan informasi yang beredar, lokasi tersebut diyakini berada di wilayah Bengkulu.

BACA JUGA: Viral Kelakuan Tetangga Zalim Suka Buang Sampah ke Rumah Warga Tumpuk Asbes

Video tersebut pun langsung dibanjiri komentar warganet yang geram dengan aksi perempuan membuang sampah ke sungai, pura-pura demi konten.

Baca juga:   LG Ultra Tab Meluncur Diam-diam, Usung Layar 2K dan Snapdragon 680