Lompat ke konten

Detik-detik Aksi Pelecehan Seksual Terhadap Bocah di Depan Toko, Sungguh Bejat!

Screenshot-Unggahan-Akun-Instagram-@terang media

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Distribusi video detik-detik pelecehan seksual oleh seorang pria terhadap seorang gadis.

Insiden pelecehan seksual terjadi di depan sebuah toko kelontong ketika seorang anak laki-laki sedang berbelanja dengan seorang wanita yang dicurigai sebagai ibunya dan terekam CCTV.

Rekaman CCTV tersebut kemudian banyak diunggah oleh beberapa akun, salah satunya akun Instagram. @light_media.

Video tersebut awalnya menunjukkan seorang pria berbelanja di sebuah toko kelontong.

Tak lama kemudian, ibu dan gadis itu datang ke toko untuk berbelanja.

Sang ibu memasuki toko sementara putranya menunggu di luar. Kemudian seorang pria berbaju putih yang berdiri di depan toko tiba-tiba mengundang anak laki-laki itu untuk duduk di dekat rak.

Awalnya tidak ada yang aneh, lelaki itu hanya mengajak bocah itu mengobrol. Pria itu tampak membuat gerakan aneh, terus-menerus melihat ke belakang, seolah-olah untuk memastikan bahwa ibu anak itu tidak melihatnya.

Yakin bahwa itu aman, pria itu segera mencium gadis itu. Dia terus melihat ke dalam toko untuk memastikan ibu anak laki-laki itu masih berbelanja.

Setelah menyelesaikan aksinya, dia bangkit dan meninggalkan lokasi. Anak laki-laki itu langsung pergi ke toko setelah ibunya.

Berdasarkan informasi yang tertulis di akun Instagram @light_media, Sebuah peristiwa pelecehan seksual oleh seorang pria terhadap seorang gadis terjadi di depan sebuah toko di desa Mriyunan, kecamatan Sidayu, kabupaten Gresik.

Video kejadian tersebut menjadi viral dan langsung menarik perhatian warganet. Mereka marah dengan tindakan tersebut dan berharap para pelaku segera ditangkap polisi.

Tangkapan layar akun Instagram @terang_media yang diunggah. (IST)

syahida.ummu, “😢 juga sangat sedih melihat saya memiliki anak perempuan, saya tidak bisa membayangkan jika ini adalah anak saya.”

Baca juga:   Cara Pinjam Uang untuk Modal Usaha, Bisa di E-commrce Shopee!

siahaan1307: “Serius, mereka yang memiliki anak perempuan perlu diurus. Jika kamu pergi ke toko seperti ini, kamu harus memegangnya di tanganmu, karena sekarang banyak b3j*7 yang menyakiti seorang anak.”

Putrimaniz05: “Jujur, saya dulu diperlakukan seperti ini oleh orang asing. Sampai saya trauma melihat wajah orang itu.”

BACA JUGA: Pria viral melakukan pelecehan seksual di kereta dengan nekat menyentuh paha wanita di sebelahnya

ronyriyanto2711, “Mulutnya minta diisi knalpot motor yang masih panas kayak E.”