Lompat ke konten

Detik-detik Mobil Xpander Tabrak Angkot di Sukabumi, 3 Orang Tewas

Media sosial, RANCAH POST – Video viral memperlihatkan momen menegangkan saat Mitsubishi Xpander menabrak kendaraan perkotaan (angkot) yang melintas di Jalan R.A. dengan kecepatan tinggi. Kosashih, persis di depan Perumahan Pesona Cibeureum Permai, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Video kejadian yang terjadi pada Kamis 22 September 2022 pukul 10.00 WIB itu viral setelah diunggah oleh banyak akun, salah satunya Instagram. @jk info.

“Pada Kamis (22 September) beredar video detik-detik mobil Xpander menabrak Angkot, yang terjadi sebelumnya pukul 10.00 di seberang gerbang Perum Pesona Cibeureum, jalan Sukabumi – Kota Sukaraja, Kamis (22/9). /09)m” menulis akun @jkinformasi di deskripsi unduhan.

Video tersebut awalnya memperlihatkan Mitsubishi Xpander melaju dengan kecepatan tinggi dan tampak lepas kendali saat keluar dari Perum Pesona Cibeureum.

Bahkan mobil terus melaju hingga perempatan. Yang membuatnya cemas, sebuah angkot muncul di sisi kanan jalan sebelum kecelakaan menjadi tak terhindarkan.

Ekspander itu tampaknya menabrak angkot yang menabrak sebuah toko di seberang jalan. Selain itu, seorang pedagang juga terlibat dalam insiden fatal ini.

Dilaporkan 3 orang tewas dalam kecelakaan tersebut. Ia adalah pengemudi angkot merah muda nomor ekor 01 jurusan Sukabumi-Sukaraja berinisial H, seorang penumpang dan seorang pedagang keliling.

Satu korban meninggal di tempat, dua korban lagi meninggal di rumah sakit.

Selain korban tewas, ada tiga korban lainnya dengan luka ringan, yakni pengemudi Xpander yang menabrak angkot dan dua pemilik toko di lokasi kecelakaan.

Menurut polisi, kecelakaan itu diduga akibat hilangnya kendali pengemudi Xpander, seorang wanita berinisial EH.

Kini pengemudi Xpander tersebut telah ditahan oleh Satlantas Polres Sukabumi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga:   Viral Rombongan Pengantar Jemaah Haji Ngamuk ke Sopir Mobil Box, Ternyata Gara-gara ini

Sebuah video Xpander menabrak angkot, menewaskan tiga orang, menjadi viral dan mendapat banyak komentar dari netizen. Tonton videonya di sini.

ichabigbike: “Yang jaga hanya kaget melihat xpander lewat, semoga korban cepat sembuh dan tidak luka parah”

sugandaibra, “Ini kecepatannya 100 kali lipat.. beruntung penjaga tidak menutup portal jika ditutup”

ridvanmaulanaacho: “Kalau penjaganya tutup pintu portal, mungkin dia tidak akan menabrak angkot itu, kak.”

BACA JUGA: Sopir mobil viral mogok troli dan motor, massa langsung aksi rusuh

yantiyan0210, “Saya pernah melihat video sebelumnya, ya Tuhan, mengerikan, 3 orang meninggal di sana, beberapa di antaranya ditabrak angkot “