Lompat ke konten

Di Darat Lagi Sepi, Driver Ojol ini Pilih Cari Orderan di Tengah Laut

Video viral, EDIT POSTING – Seorang pengemudi ojek internet (ojol) berhasil mencuri perhatian netizen setelah ia melakukan tindakan yang agak nyeleneh saat mencari pesanan.

Bukan di darat, tukang ojol mencari pesanan di tengah laut dengan menggunakan perahu. Momen saat pengemudi berada di tengah laut difilmkan oleh temannya.

Video tersebut kemudian viral di media sosial setelah diunggah oleh akun TikTok @syarkmuslim.official dan diposting oleh akun Instagram @dramaojo.id. Video tersebut langsung menyita perhatian warganet.

Aksi pengemudi ojol mencari pesanan di tengah laut dilakukan karena pesanan di darat dikatakan sepi. Jadi dia memilih laut untuk mencari pesanan.

“Karena pesanan darat sulit, kami bertaruh di laut,” kata tukang ojol berambut gimbal itu.

Dalam video tersebut, seorang pria berjaket pengemudi ojol sedang menaiki perahu di tengah laut. Tak sendirian, di atas kapal ia ditemani perekam video.

Ia mencari pesanan di laut, karena cukup sulit mendapatkan pesanan di darat. ojol kemudian menunjukkan peta di aplikasi ojolnya yang menyala menunjukkan lokasinya.

“Siapa tahu, ada pesanan GoFood dari putri duyung” Ceritanya ada di video.

Tidak dijelaskan secara pasti kapan dan di mana pengemudi ozhola itu berlayar. Segala sesuatu di sekitar terlihat sangat indah.

“Menunggu perintah Gopud dari SpongeBob” buat akun instagram @dramaojol.id di deskripsi unduhan. Tonton videonya di sini.

Video yang diunggah tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet yang terpaksa geleng-geleng kepala melihat tingkah aneh pengendara ojek tersebut.

__.yto.__, “kalau pesen plankton, pesen krabby patty biar resepnya bisa dicuri.”

yudhit_prasetyo, “😂 suara ini pasti pesanan Krusty Krab di Pulau Bikini, menyebalkan sekali.”

idho_rap, “nanti suara kabut akan kembali ke daratan lagi”

Baca juga:   Miliki Baterai 6000 mAh, Ini Harga Infinix Hot 12 Play di Indonesia

bayumustikaip, “Giliranku panik beneran”

BACA JUGA: Seharusnya memeriksa pesanan, pengemudi Ojol memukul jendela toko HP untuk menghancurkan, hampir menabrak dua anak laki-laki

christo.dave87, “Sejarah mencari kakap dimensional, apakah sampai ke laut?”