Lompat ke konten

Dibawa Santai, Pria ini Terekam Rebahan di Kasur yang Hanyut Terbawa Banjir

Video viral, EDIT POSTING – Sejumlah wilayah di Indonesia dilanda banjir. Bangunan tempat tinggal dan fasilitas umum lainnya terendam air.

Namun di tengah banjir, pria itu justru berusaha untuk ceria dan menghibur orang-orang di sekitarnya dengan melakukan aktivitas yang menyenangkan.

Ya, pria tersebut tertangkap kamera sedang berbaring santai di atas kasur yang hanyut terbawa banjir. Video tersebut direkam oleh salah satu temannya dan kemudian diunggah melalui akun TikTok miliknya. @riki_rk.123 14 Juli 2022

Video berdurasi 22 detik itu memperlihatkan desa tersebut dibanjiri aliran air yang cukup deras. Sejauh mata memandang, desa itu dikelilingi air berwarna cokelat.

Di tengah banjir, pria itu sepertinya melakukan sesuatu yang tidak terduga. Ya, dia terlihat santai, berbaring di atas kasur yang hanyut di permukaan air banjir.

Pria itu sepertinya sudah naik ke tempat tidur, lalu berbaring, kasurnya sepertinya terbawa aliran air.

Aksi pria tersebut menjadi hiburan tersendiri bagi warga sekitar yang sedih karena rumahnya terendam banjir. Hingga akhir video, pria tersebut masih terbaring di atas kasur terapung.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun TikTok @riki_rk.123, Aksi seorang pria terbaring di kasur yang hanyut terbawa banjir terjadi di Pati, Jawa Tengah.

Sejauh ini, video tersebut telah dilihat lebih dari 1,6 juta kali dan dihujani ribuan komentar dari netizen. Banyak juga yang terhibur dengan aksi kocak pria itu meski di tengah musibah.

@riki_rk.123

😂😂

♬ suara asli – _ɴᴇᴠᴇʀᴅɪᴇꜱ – _ɴᴇᴠᴇʀᴅɪᴇꜱ

Tristan Putra, “Inilah contoh orang yang selalu bersyukur dan menikmati hidup dalam keadaan apapun, bertemu hati yang sabar dengan senyuman. Halo yang besar 👍 👍👏👏🙏”

Baca juga:   Dijahili Orang, ODGJ ini Dipakaikan Bulu Mata Palsu dengan Lem Super hingga Sulit Dilepas

sitinurlela: “Lebih baik dinikmati saja daripada khawatir rumah basah karena banjir, nanti airnya surut, semoga selalu sehat dan aman.”

mechum, “Subhanallah.. luar biasa betapa bahagianya orang ini, sederhana sekali
buktinya aku tertawa juga, aku melihat betapa bahagianya dia”

BACA JUGA: Pengendara motor ditegur ngebut di jalan banjir, yang naik malah tunjuk jari tengah

it’sme♤rara, “Rezeki ini nikmat, cobaan/malapetaka ini juga nikmat. Ini adalah orang-orang yang tahu tentang keseimbangan hidup 👍 👍”