Lompat ke konten

Didirikan di Jalan, Tenda Pernikahan ini Kena Tumpahan Minyak Sawit dari Truk yang Kecelakaan

Video viral, EDIT POSTING – Kejadian tak terduga terjadi di lokasi pernikahan ketika minyak sawit tumpah dari truk tangki yang mengalami kecelakaan di tempat.

Minyak sawit mentah atau CPO tumpah dan mengalir menuju tenda pernikahan yang didirikan di jalan raya.

Pengawasan tempat pernikahan setelah terkena tumpahan minyak sawit menjadi viral setelah diunggah dari akun TikTok. @bangg_inoss 16 Juli 2022

“Selamat Menunda” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video itu direkam oleh pengendara lain yang lewat. Dalam video tersebut terlihat separuh sisi jalan dipenuhi cairan kental berwarna kuning.

Ternyata minyak sawit mentah ini berasal dari truk tangki yang terguling di seberang jalan tempat tenda pernikahan didirikan.

Cairan tersebut juga tampak mengotori gorden tenda pernikahan yang digunakan sebagai dekorasi. Beberapa orang juga tampaknya telah mencoba untuk melepas tirai yang tidak terkena minyak sawit. Ujung tenda pernikahan tampaknya juga runtuh.

Petugas kemudian menyorot kamera ke kanan dan melihat truk minyak sawit mentah itu terbalik.

Kapan dan di mana peristiwa itu terjadi tidak diketahui. Selain itu, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penyebab kecelakaan truk tangki pengangkut minyak sawit mentah tersebut.

Namun, video kejadian tersebut justru menuai kecaman dari warganet. Alih-alih bersimpati, netizen juga menyebut upacara pernikahan yang digelar di separuh jalan raya tersebut.

@bangg_inoss

Kebahagiaan yang tertunda #kposavit #palmbalap #pernikahan

♬ suara asli – Yuki Wii – Yuki Wii

camelia.risca, “Walaupun halaman sebelah rumah kosong, sepertinya. Kenapa hajatan di trek takut tamu undangan, yang buruk”

@asmaida sidabalok96, “Kasihan sopirnya, saya tidak bisa melihat ini … berapa banyak korban dari kejadian ini”

Azkha: “Kalau tidak mampu menyewa gedung, paling tidak jangan pakai jalan. Anda bahagia di atas penderitaan orang lain. ”

Baca juga:   5 Aplikasi Catatan Transaksi Keuangan

BACA JUGA: Pesta pernikahan ini menggunakan jalan untuk mendirikan tenda, dan netizen bersorak untuk mobil yang masih bisa lewat.

Dara, “itu terowongan masuk di jalan, jadi pengemudi tidak bisa menyalahkannya, kecuali terowongan di halaman rumah baru, yang bisa disalahkan pengemudi.”