Lompat ke konten

Diduga Karena Parkir Sembarangan Depan Rumahnya, Pria ini Nekat Hancurkan Kaca Mobil Orang

Media sosial, RANCAH POST – Berbagi klip video seorang pria menghancurkan kaca depan mobil dengan sepotong kayu panjang.

Penuh amarah, pria berbaju kuning itu terus memukul bagian belakang mobil hingga menabrak. Setelah rusak, dia terus menabrak mobil sampai dia puas.

Sebuah video pria yang memecahkan kaca mobil menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @fakta.indo Selasa, 2 Agustus 2022

Menurut akun tersebut, mobil yang dirusak pria tersebut adalah milik orang lain, diduga diparkir sembarangan di depan rumah pria tersebut.

“Setelah diparkir di depan rumah penyewa, mobil ini dirusak oleh pemilik rumah,” tulis akun di deskripsi unduhan.

Dalam video yang berdurasi kurang dari satu menit itu, terlihat sebuah mobil hitam terparkir di ujung gang tepat di depan rumah warga setempat.

Kemudian seorang pria berbaju kuning berdiri di belakang mobil, memegang sesuatu yang tampak seperti balok kayu.

Tiba-tiba, dia langsung membenturkan balok ke jendela mobil hingga jatuh dan membentuk lubang. Seolah tidak puas, dia terus memukul kaca sampai benar-benar hancur.

Saat-saat insiden itu tertangkap kamera pengintai yang dipasang di dekatnya. Setelah kacanya benar-benar pecah, pria itu masih terus memukuli mobil tersebut.

Saya tidak tahu di mana pemilik mobil, karena tidak ada yang terlihat di sekitar lokasi sepanjang video.

Selain itu, belum diketahui kapan dan di mana lokasi video rekaman seorang pria yang memecahkan kaca depan mobil yang diduga sembarangan parkir di depan rumahnya.

Yang jelas rekaman CCTV kekejaman pria itu telah viral di media sosial. Banyak netizen memberikan jawaban berbeda di kolom komentar unggahan akun Instagram. @fakta.indo. Tonton videonya di sini.

_alfalifarhan, “Sedih banget lihat parkiran begini, TAPI kalau ada tindakan merusak, hmmm”

Baca juga:   Sudah Habis Setengah, Wanita ini Syok Temukan Cicak 'Berenang' di Cup Minuman

elsha_dirga87, “Kamu boleh marah, tapi jangan bodoh! Kalau kamu merusaknya, kamu bisa melaporkannya dan menuntut ganti rugi… ada juga bukti videonya.”

arifhanif12, “Kalau gak punya tempat parkir gak punya mobil, dimana parkir di lahan orang lain tanpa izin dulu resikonya 😂”

BACA JUGA: Mobil viral diparkir sembarangan di rel, warga terpaksa angkat paksa karena kereta mau lewat

Edwindrapraja: “Bahkan jika mobilnya salah, tidak bisakah dikatakan bagus? Sikap alami orang India sebenarnya ramah dan toleran. Saya tidak tahu mengapa sekarang seperti ini.”