Lompat ke konten

Ditegur Gegara Lawan Arah, Pengemudi Wanita Malah Ngamuk hingga Lempar Uang Receh

Video viral, EDIT POSTING – Mengemudi di jalur yang salah tentu dapat membahayakan keselamatan kita dan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Meski taruhannya nyawa, masih ada sejumlah pengendara yang bertindak ugal-ugalan di arah berlawanan saat berkendara.

Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di akun Instagram tersebut. @mksinfo.official Selasa, 27 September 2022

Video itu menunjukkan seorang wanita yang diduga mengemudi di jalan. Tapi anehnya, wanita itu marah ketika pengemudi lain menegurnya.

“Wanita ini marah-marah ketika ditegur sebaliknya,” buat akun instagram @mksinfo.official di deskripsi unduhan.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengendarai mobil ditegur oleh pengemudi lain, yang merupakan dasbor cam, karena mengemudi ke arah yang berlawanan.

“Mengapa ini bodoh, ini bertele-tele. Sudah ganteng, ada mobil, kaya, bodoh, tapi,” kata pria itu sambil merekam pengemudi wanita itu.

“Elu Bodoh,” kata wanita itu dengan cemberut.

“Bagaimana kamu bisa bodoh? Eh, di depan verboden ini, – kata perekam video.

Seolah tidak menyadari kesalahannya, wanita itu malah memasang wajah kesal dan hendak melempar uang receh ke arah pengemudi yang menegurnya.

“Saya membuang kembalian saya,” kata wanita itu.

“Menyerahlah. Sangat keren, saya membuat kesalahan lagi, itu tidak memalukan,” jawab pria itu.

Setelah menerima ancaman seperti itu, pengemudi yang menegurnya sama sekali tidak takut. Dia bahkan menantang dan akhirnya dia melemparkan koin padanya.

Setelah berdebat, mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka. Peristiwa tersebut diduga terjadi di Jalan Dokter Muwardi, Grogol, Jakarta Barat.

Sebuah video wanita marah yang ditegur dari arah berlawanan langsung menuai berbagai komentar dari netizen. Banyak yang marah dengan cara dia bereaksi ketika dia ditegur karena kesalahannya. Tonton videonya di sini.

Baca juga:   Nyesek! Bocah ini Mendadak Minta HP ke Polisi Buat Laporan Kalau Dibully di Sekolah

ahmad.munawar13, “Ketika Anda mengemudi, tidak ada yang terjadi, hanya Tuhan yang tahu kemana arah kemudi… Apalagi saat mobil melambat di tengah…🤭”

missy_ik, “😂😂😂😂😂 Untung bukan karena kamu, setelah kamu aku akan berguling dan berbalik untuk menuju ke arah yang benar 😂😂”

argoneni15: “Apakah benar ada wanita di dunia ini, ketika dia ditegur, dia langsung mengakui bahwa dia salah dan meminta maaf? Ada ah???? ️”

BACA JUGA: Mobil yang viral menggunakan lampu strobo mundur nekat, berakhir didorong mundur oleh pengemudi wanita.

apriansya67, “Menurut pengalaman saya, kadang mereka berhenti mendadak di tengah jalan. kami membunyikan klakson untuk bergerak ke kiri daripada berteriak sabaaaarrrr😂😂😂”