Lompat ke konten

Ditegur Gegara Ngebut di Perumahan, Pengemudi Mobil Malah Ngamuk dan Tonjok Warga

Jejaring sosial, BUAT POSTINGAN – Kelancangan pengemudi mobil terekam kamera video surveillance yang dipasang di rumah penyewa. Pengemudi mobil nekat menabrak warga yang diduga tidak terima teguran karena ngebut.

Rekaman CCTV kejadian tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @gue_cikarang Rabu, 1 Juni 2022

Berdasarkan informasi yang diunggah akun tersebut, peristiwa yang mengakibatkan pengemudi mobil mengamuk dan diduga menabrak tetangga karena tidak terima teguran ngebut itu terjadi di Taman Sari Pushpa Lembah Khujau Lippo Chikarang, Bekasi, pada Sabtu 28 Mei. . 2022 pukul 16:39 WIB.

“Informasi pemukulan Kang Jago di Taman Sari Pushpa Lembah Hijau Lippo Chikarang. Diingatkan untuk tidak ngebut di gang, pengendara mobil putih itu langsung menabrak tetangganya dengan keras,” menulis akun.

Video tersebut awalnya menunjukkan seorang pria berbaju hitam berdiri di depan rumah. Tak lama kemudian sebuah mobil putih melintas dengan kecepatan tinggi.

Seorang penduduk setempat terdengar menegur seorang pengemudi mobil karena ngebut di jalan raya.

Tiba-tiba, pengemudi mundur dan mendekati pria berbaju putih, yang menegurnya.

Sekali lagi, pria berbaju putih itu terdengar menegur pengemudi mobil untuk mengemudi perlahan.

“Lambat bukan?” pria berbaju putih itu berkata kepada pengemudi, yang masih berada di dalam mobil.

Pengemudi mobil turun dari mobil dan langsung meninju wajah pria berbaju putih tersebut. Ini tiba-tiba menyebabkan kejutan di antara orang-orang di tempat kejadian.

Dua pria segera mencoba untuk campur tangan. Selain itu, suara ibu-ibu yang berteriak minta tolong memisahkan mereka dari aparat keamanan.

Namun pengemudi mobil masih mencoba menabrak pria itu lagi. Namun, warga terus melakukan pencegahan.

Warga kemudian membawa pengemudi kembali ke mobilnya untuk membubarkan perkelahian dan segera melanjutkan perjalanan.

Baca juga:   Tenggelam di Sungai Selama 10 Bulan, iPhone Pria Ini Masih Berfungsi Normal

Akun Instagram yang terinformasi @gue_cikarang, seorang pria berbaju putih yang ditabrak pengemudi mobil langsung dibawa ke rumah sakit dengan pendarahan dari hidung dan mulutnya dan menerima beberapa jahitan. Kejadian itu pun dilaporkan ke polisi.

“Setelah kejadian itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit karena mengeluarkan darah dari hidung dan mulutnya, ada beberapa jahitan. Kejadian itu dilaporkan ke polisi.” dia menyimpulkan. Tonton videonya di sini.

Netizen yang melihat video tersebut berharap pengemudi mobil tersebut bisa segera ditangkap polisi dan dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya.

noerullfajjar_alfath, “Tolong bantu siapa saja yang merasa punya harta lebih, rumah, mobil atau apalah, apalagi kalau mobilnya masih bayar cicilan riba. Jangan jadi penyanyi saat dicela…”.

porridge_ayam_qu, “Untung ada CCTV.. Pembenaran untuk semua kasus viral… 😂😂 Saya ingin melihat wajahnya bro ketika Anda menangkapnya.”

subursetiawan74, “Berjaga-jaga sampai baju jingga jadi juara sampai nangis di sel. Ayo bangun.”

BACA JUGA: Sayang sekali! Sopir Pajero arogan di jalan tol pukul Sopir Yaris

eka.bdil, “Ini adalah tempat tinggal, ambil mobil yang begitu cepat … menakutkan anak itu akan melarikan diri.”