Lompat ke konten

Ditegur Karena Resto Akan Tutup, Pelanggan Malah Hina Karyawan Genit dan Sudah Tak Perawan

Video viral, EDIT POSTING – Video di-Posting ulang melalui akun instagram @fakta.indo langsung menjadi fokus perhatian netizen karena memperlihatkan seorang pelanggan yang dihina oleh pegawai restoran yang genit karena tidak perawan.

Ya, klien mengatakan staf menggoda suaminya. Menurut informasi yang diterima dari perekam video, Peristiwa tersebut terjadi di JCO Serang, Banten.

Klien sangat ingin melakukan ini karena tidak setuju dengan teguran karyawan J.CO atas penutupan tersebut.

“Klien ini tidak terima ditegur karyawan Jco karena tutup. Dia bahkan mengatakan rekan kerja itu genit dan tidak perawan lagi.” menulis akun @fakta.indo.

Video pertama menunjukkan klien dengan rambut pirang mengerutkan kening di sebuah restoran. Orang yang merekam video itu adalah suami pelanggan.

Dia sangat marah pada staf restoran yang menegurnya karena tutup. Bukannya langsung meninggalkan restoran, dia malah marah dan menghina staf restoran.

Wanita itu mengatakan bahwa karyawan tidak menjual karena belum menikah dan menjadi perawan tua.

“Mereka jualan jelek, belum menikah, perawan tua tidak tahu,” kata wanita itu sambil mendekati pekerja itu.

Ia kemudian juga mengatakan bahwa karyawan restoran itu genit karena disebut-sebut menggoda suaminya. Wanita itu kemudian menyebut keperawanan dan mengatakan bahwa karyawan restoran tidak perawan.

“Hah, sangat tepat untuk berbicara kasar dan menunjukkan orang-orang yang mengandung setan murahan dan genit yang berniat merusak rumah orang… Dimulai dengan menggoda secara diam-diam dengan cara yang busuk… Bermain dengan mata meluncur dan sikap yang bermaksud merayu,” — tulis wanita itu di keterangan postingannya.

Selain itu, wanita tersebut mengucapkan kata-kata tidak senonoh di kolom judul unggahannya dan terus menyudutkan pegawai restoran tersebut karena diyakini sedang menggoda suaminya.

Baca juga:   Baik Banget, Penumpang Wanita ini Belikan Kado Ultah Untuk Anak Driver Ojol

“Sikap ini bisa dimaklumi, seperti binatang yang tidak mengenal Tuhan, binatang yang tidak bisa menghargainya, tidak mengenal makhluk lain dengan pasangan halalnya… lama-lama kalau dia masih bersikap seperti ini lagi dengan pasangan pembeli/pelanggan yang datang ke restoran / kafe di mana saja.” dia melanjutkan.

Terlepas dari perlakuan ini, para pekerja restoran berusaha untuk tetap tenang dan tetap diam hanya ketika wanita itu terus menggerutu.

Alih-alih mendapat dukungan, sikap klien yang meremehkan, hingga menyebut pegawai restoran genit terhadap suaminya, malah menuai kecaman dari netizen. Tonton videonya di sini.

Andabastian, “Mereka adalah pelayan ketika mereka bekerja, selain itu mereka juga orang yang memiliki hak yang sama dengan ibu, ya, ibu yang paling ramping dan paling perawan”

ad.tya29, “Pulanglah bu, kalau banyak pikiran jangan sampai orang grogi ya bu, hehe.”

bidenmaulanaa: “Dilihat dari penampilannya, mungkin dia hanya ingin menjadi viral, pujian untuk staf JCO yang merespons dengan baik.”

BACA JUGA: Pelanggan protes virus tersinggung oleh layanan restoran, bereaksi secara otomatis ketika diundang untuk memeriksa CCTV

peerymaker.11, “percayalah, jika Anda melihat siapa suami Anda, Anda akan mengerti apa masalahnya di sini🗿”