Lompat ke konten

Diteriaki Out, Arthur Irawan Murka hingga Tantang Suporter Persik Berkelahi

Video viral, EDIT POSTING – Pemain Persik Kediri Artur Irawan menjadi sorotan publik karena marah usai laga melawan PSM Makassar di Ligue 1 2022/2023.

Diketahui, laga yang berlangsung di Stadion Bravigjaya, Kediri, Jumat, 2 September 2022, berakhir imbang tanpa gol.

Pada laga ini, Artur Irvan tertinggal di awal babak kedua, menggantikan M. Taufik.

Usai pertandingan usai, salah satu suporter mengkritik bek Persik Kediri saat berjalan menuju ruang ganti.

Mendengar hal tersebut, Arthur pun bersemangat untuk menantang para penggemarnya.

Sebuah video Arthur yang sedang marah dan mengajak penggemar berkelahi menjadi viral, salah satunya diunggah dari akun Instagram. @persikfcdaily.

“Mbok, jangan gitu sama kah,” tulis akun di deskripsi unduhan.

Video tersebut memperlihatkan bagaimana para pemain “Persik Kediri” pergi ke ruang ganti. Kemudian seorang penggemar berteriak: “Arthur, keluar!”.

Mantan pemain PSS Sleman itu tampak berhenti dan girang menanggapi teriakan tersebut. Dia menantang salah satu pendukung untuk maju di depannya.

“Kamu di sini, di sini, jika kamu berani. Saya tidak memukulnya,” kata Arthur.

Sebuah video yang memperlihatkan respon Artur Irawan yang bahkan emosional ketika dikritik oleh penggemar, juga menimbulkan penyesalan di kalangan netizen. Tonton videonya di sini.

memepersikmania, “Jare gelem dikritik di pertemuan pertama, tapi bagaimana dengan cerita seperti itu, ges ya”

spezial_terror99, “harus ada gerakan dari semua elemen fans. PINDAH SEKARANG atau DEGRADASI!”

diamondhaarik, “Walaupun Arthur sepertinya tidak ada, dia sepertinya tidak dikritik, dia keras kepala.. ajur wis peach.”

chak_toto, “Sepertinya pecinta buah persik harus berteriak bersama, jangan diam.. ini adalah kesempatan yang bagus.. berbicaralah dengan keras.. pada saat yang sama.. mengapa mereka diam..”

Kutipan dari kumparan.com, Artur Irvan memang tak mampu tampil maksimal bersama Persik Kediri musim ini. Dia hanya bermain 5 pertandingan dan bahkan tidak bermain 90 menit penuh.

Baca juga:   Kekurangan dan Kelebihan Samsung Galaxy A04e, Udah Pake USB Type-C

BACA JUGA: Setelah mendapat kartu merah, seorang anggota DPRK Tangerang Selatan memukuli wasit saat pertandingan sepak bola.

Tim berjuluk “Macan Putih” ini belum meraih hasil positif. Diketahui Persik Kediri berada di urutan ke-18 atau terakhir di klasemen dengan hanya dua poin.